Lowongan Kerja Surakarta Posisi English Customer Service E-commerce Solo di Teleperformance

Gambar Teleperformance Posisi English Customer Service E-Commerce Solo
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi English Customer Service E-Commerce Solo di perusahaan Teleperformance untuk kota/kab Surakarta & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Teleperformance
Posisi English Customer Service E-commerce Solo
Tempat Surakarta
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities

– Provide timely support to customers thorugh available communication channels (Live Chat)

– Identify and escalate priority issues through proper channels.

– Assisting customers in resolving basic technical issues by providing scripted guidance regarding basic customer inquiries.

– Meet all key performance indicators set by the company and client.

– Work with other team members in identifying better ways in providing better customer support.

Qualification

– Bachelor’s degree or equivalent from all majors.

– Minimum GPA 2,75

– Excellent written and verbal communication skills in English

– Minimum score of EFSET B1

– Fresh Graduate are welcome

– Flexible for SHIFTING schedule and changes along with in adapted with US schedule

– Strong problem-solving skills and demonstrated multi-task capabilities.

– Preferebly to have a typing speed of at least 40 words per minutes

– Fast learner and independent to work in the multy LOB

Teleperformance Indonesia embraces diversity. Qualified applicants will be considered regardless of race, ethnicity, religion, age and gender

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Alamat Teleperformance Indonesia, Solo Grand Mall, Jl. Slamet Riyadi, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Teleperformance is a strategic partner to the world’s leading companies, bringing solutions and enhancing customer experience during each interaction.

We arethe largest interaction expert team in the market: multicultural, highly skilled, and deeply knowledgeable, with a wide range of integrated omnichannel solutions, technology, and the highest security standards.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah