Lowongan Kerja Surakarta Posisi English Customer Service Agent di PT Concentrix Services Indonesia

Gambar PT Concentrix Services Indonesia Posisi English Customer Service Agent (Live chat)
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi English Customer Service Agent (Live chat) di tempat usaha PT Concentrix Services Indonesia untuk domisili Surakarta & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Concentrix Services Indonesia
Posisi English Customer Service Agent
Tempat Surakarta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Are you passionate about delivering exceptional customer service and fluent in English? Join our growing E-commerce team in Surakarta as an English-Speaking Customer Service Agent!

You’ll be the primary point of contact for our customers in the UK market, assisting them with their inquiries, orders, and issues via live chat. If you thrive in a fast-paced environment and are dedicated to customer satisfaction, we want to hear from you!

Job Description:

  • Provide high-quality customer support via live chat for our UK e-commerce customers.

  • Respond to inquiries about products, orders, shipping, and returns.

  • Troubleshoot and resolve customer issues efficiently and professionally.

  • Maintain accurate records of all customer interactions.

  • Ensure customer satisfaction by providing a friendly and helpful experience.

Requirements:

  • Excellent English proficiency (minimum B2 level), both written and verbal, with a strong understanding of UK English nuances.

  • Prior customer service experience, ideally within e-commerce or a live chat environment, is a plus.

  • Strong problem-solving and multitasking abilities.

  • Exceptional attention to detail and accuracy.

  • Comfortable working on a rotational 24/7 shift schedule (including nights, weekends, and public holidays) to cover UK business hours.

  • Willingness to work 5 days a week.

  • Based in or willing to relocate to Surakarta.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Alamat Jl. Slamet Riyadi No. 1, Surakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

About Concentrix: Concentrix,is a technology-enabled global business services company (Nasdaq listed: CNXC) specializing in customer engagement and improving business performance for some of the world’s best brands. Every day, from more than 40 countries and across six continents, our staff delivers next generation customer experience and helps companies better connect with their customers. We create better business outcomes and differentiate our clients through technology, design, data, process, and people. Concentrix provides services to clients in ten industry verticals: automotive; banking and financial services; insurance; healthcare; technology; consumer electronics; media and communications; retail and e-commerce; travel and transportation; energy and public-sector. We are Different by Design.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, 5 days working
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah