Lowongan Kerja Bali Posisi English Customer Expert – Global Transportation Market di Teleperformance

Gambar Teleperformance Posisi English Customer Expert - Global Transportation Market
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi English Customer Expert - Global Transportation Market di tempat usaha Teleperformance untuk domisili Bali atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Teleperformance
Posisi English Customer Expert - Global Transportation Market
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

We’re hiring experienced or fresh graduated candidates who are eager to learn and have strong passion in customer service role and any fields which are related to it.

Job Responsibilities:

  • Answer and respond to incoming calls, chats and emails.
  • Handle customers’ inquiries via all relevant communication channels.
  • Provide customers with the company’s product and service information.
  • Identify and escalate priority issues.
  • Document all call information according to Standard Operating Procedures.
  • Complete all communication logs.
  • Update customers’ profiles into database.
  • Conduct customer surveys to ascertain level of customer service.

Qualifications:

  • Fluent in English (IS A MUST).
  • Must possess at least a Diploma, Advanced/Higher/Graduate Diploma, Bachelor’s Degree, Post Graduate Diploma, Professional Degree, Master’s Degree in any field.
  • Minimum GPA of 2.75.
  • Willing to relocate to Bali, Indonesia.
  • Preferably have experience of minimum 1 year in Call Center (inbound, outbound and handle social media).
  • Fresh graduates are encouraged to apply.
  • Able to work well with technology and is naturally tech savvy.
  • Able to multi-task and use information provided by customers to tailor responses and actions to meet specific needs.
  • Able to handle multiple priorities, work in a fast environment, and manage their time effectively.
  • Communicative.
  • Willing to work in shifting schedule including weekend and Public Holidays.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Teleperformance is a strategic partner to the world’s leading companies, bringing solutions and enhancing customer experience during each interaction.

We arethe largest interaction expert team in the market: multicultural, highly skilled, and deeply knowledgeable, with a wide range of integrated omnichannel solutions, technology, and the highest security standards.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali