Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Employee Experience Consultant di Willis Towers Watson (WTW) – Insurance Services

Gambar Willis Towers Watson (WTW) - Insurance Services Posisi Employee Experience Consultant
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Employee Experience Consultant di kantor Willis Towers Watson (WTW) - Insurance Services untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Konsultasi Manajemen & Perubahan (Konsultasi & Strategi) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Willis Towers Watson (WTW) – Insurance Services
Posisi Employee Experience Consultant
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi Manajemen & Perubahan (Konsultasi & Strategi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

The Role

  • Client Delivery and Solutioning, including:
    • Human Capital Management knowledge, from hire to retire, organization development or transformation, business and operating model literacy, business process literacy, people analytics, and reward is an added value.
    • Change and EX Strategy– including Change Management (e.g. designing culture change programs,) and HR strategy (including Employee Value Proposition / Employment Brand, culture alignment).
    • Behaviour Change – Advisory and content services (including communication support) to change culture and behaviours and inform, educate and create a better EX. Implementation of behaviour change solutions related to EX and WR program changes (e.g. Total Rewards, Benefits, Careers, Wellbeing).
    • Employee Insights – including a range of leading survey solutions, digital focus groups, assessment and other employee listening solutions. 
    • Digital Technology – a focus on our proprietary and other EX technologies.
  • Cross LoB support on client project delivery and knowledge sharing.
  • Collaborating with country EX leader to support defining and shaping go-to-market plans and priorities, including market and competitor analysis, client targeting, account planning and sales execution.
  • Identifying, upskilling and mentoring colleagues whom are bringing our solutions to market in order to support clients and market growth. 
  • Developing sales and pitch materials, RFP content, customised sales approach against various competitors where needed.

The Requirements

  • Min. 8-10 years experience in broad range of HR areas, preferably in Employee Experience
  • Proven experience in business development, sales and client management skills.
  • A strong understanding and experience of the Human Capital management and practice within Employee Experience knowledge and works
  • Strong drive and motivation to achieve results, deliver commercial targets and support to build market share
  • A thought leader with outstanding written and oral communication skills
  • Ability to influence Human Capital Practitioner and work across all levels of an organization
  • Proven experience in a collaborative business style to introduce new value-added services internally and to clients
  • Commitment to quality and continuous improvement
  • Ability to solve difficult problems in a complex environment
  • Ability to travel and work extended hours as needed
  • Strong English Language Skill, both oral and written

Equal Opportunity Employer

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Willis Towers Watson (WTW) adalah perusahaan jasa asuransi terkemuka yang beroperasi di Indonesia. Mereka menawarkan berbagai layanan asuransi termasuk jaminan kesehatan, jiwa, dan properti untuk individu dan perusahaan di seluruh Indonesia.

Dengan reputasi yang kuat dan pengalaman bertahun-tahun, WTW dikenal sebagai mitra yang reliabel dalam menyediakan solusi asuransi yang sesuai dengan kebutuhan klien. Mereka memiliki tim ahli yang siap memberikan pelayanan dan konsultasi yang berkualitas untuk membantu pelanggan merencanakan dan melindungi aset mereka.

WTW juga aktif dalam mengembangkan inovasi baru dalam industri asuransi, serta memberikan pemahaman mendalam tentang risiko dan tren terkini kepada klien mereka. Dengan kehadiran yang kuat di Indonesia, WTW menjadi salah satu pilihan utama untuk pemenuhan kebutuhan asuransi di negara ini.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta