Lowongan Kerja Palembang Posisi Eksekutif Administrasi Impor, Ekspor, Dan Kepatuhan di Artharasa Semesta Indonesia

  • Loker diposting 3 hari yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Eksekutif Administrasi Impor, Ekspor, dan Kepatuhan di perusahaan Artharasa Semesta Indonesia untuk domisili Palembang & Sumatera Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan Artharasa Semesta Indonesia
Posisi Eksekutif Administrasi Impor, Ekspor, Dan Kepatuhan
Tempat Palembang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Lowongan Kerja: Eksekutif Administrasi Impor, Ekspor, dan Kepatuhan

Lokasi: Palembang

Perusahaan: PT Artharasa Semesta Indonesia

 

Deskripsi Pekerjaan:

PT Artharasa Semesta Indonesia membuka kesempatan bagi Eksekutif Administrasi Impor, Ekspor, dan Kepatuhan yang kompeten dan berpengalaman. Kandidat harus mampu menangani berbagai tugas administratif terkait prosedur impor-ekspor, pengelolaan dokumen BPOM dan BPJPH, serta persiapan dan pendampingan audit pabrik oleh BPOM dan BPJPH.

 

Tanggung Jawab Utama:

• Mengelola dokumen perizinan seperti registrasi BPOM dan sertifikasi BPJPH.

• Memastikan kepatuhan perusahaan terhadap regulasi pemerintah, termasuk dalam audit pabrik oleh BPOM dan BPJPH.

• Menangani proses impor-ekspor, termasuk pengurusan dokumen seperti PEB/PIB, invoice, dan packing list.

• Berkomunikasi dengan pihak internal dan eksternal dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

• Menyusun dan mengorganisir data, arsip, serta laporan administratif secara rapi dan terstruktur.

• Mendukung tugas administratif lainnya sesuai kebutuhan operasional perusahaan.

 

Kualifikasi:

• Pendidikan minimal D3/S1 (Administrasi, Manajemen, Logistik, atau bidang terkait).

Pengalaman minimal 2 tahun di bidang administrasi, termasuk pengurusan dokumen BPOM/BPJPH dan impor-ekspor.

Kemampuan bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang sangat baik.

• Berpengalaman dalam mendukung dan menangani proses audit pabrik oleh BPOM dan BPJPH.

• Memahami regulasi kepabeanan dan prosedur impor-ekspor di Indonesia.

• Detail-oriented, terorganisir, dan mampu bekerja di bawah tekanan.

• Mahir menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan sistem administrasi/logistik terkait.

• Proaktif, komunikatif, dan memiliki kemampuan multitasking.

 

Keuntungan:

• Lingkungan kerja profesional dan suportif.

• Gaji kompetitif sesuai dengan kualifikasi dan pengalaman.

• Kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dalam bidang administrasi dan kepatuhan.

 

Cara Melamar:

Kirimkan CV lengkap (dalam bahasa Inggris) dan dokumen pendukung ke [email protected] dengan subjek: Eksekutif Administrasi Impor, Ekspor, dan Kepatuhan – Palembang.

 

Catatan: Lowongan ini terbuka sepanjang tahun hingga posisi terpenuhi.

 

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Selatan
Kota Palembang
Alamat Jl. Basuki Rahmat No. 7
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Artharasa Semesta Indonesia adalah perusahaan yang bertekad untuk mengubah wajah industri tulis industry disini dengan format tebal. Dengan komitmen yang kuat untuk inovasi dan keunggulan, perusahaan ini telah meraih reputasi sebagai pemimpin dalam industri ini. Artharasa Semesta Indonesia dikenal karena dedikasinya terhadap kualitas produk dan layanan yang prima. Perusahaan ini selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pasar, sehingga berhasil memenangkan hati konsumen di seluruh Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Selatan