Lowongan Kerja Kalimantan Barat Posisi Documentation Officer di PT WESTERFIELD ALUMINA INDONESIA

Gambar PT WESTERFIELD ALUMINA INDONESIA Posisi Documentation Officer (Administrative Specialist)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Documentation Officer (Administrative Specialist) di perusahaan PT WESTERFIELD ALUMINA INDONESIA untuk daerah Kalimantan Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 8.100.000 - Rp 9.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT WESTERFIELD ALUMINA INDONESIA
Posisi Documentation Officer
Tempat Kalimantan Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 9.075.000

Please note that this position is based in Tayan, West Kalimantan. Candidates must be willing to work onsite at this location. If you are unable or unwilling to be stationed in Tayan, we kindly request that you do not submit your application. We appreciate your understanding.

Job Title: Documentation Officer (Administrative Specialist)

Job Responsibilities:

  1. Employee Records Management

    • Process and maintain new employee personnel files, ensuring all documents are securely stored and intact.

  2. Insurance Administration

    • Manage health insurance and employment insurance processes, including enrollment, removal, verification, and social insurance transfers.

    • Handle work injury claims, including application, certification, and reimbursement of related expenses.

  3. Payroll Data Coordination

    • Collect, consolidate, and verify attendance records, performance evaluations, safety bonuses, and other payroll-related data.

  4. Employee Support

    • Provide consultation services to employees regarding salary structures and benefits.

  5. Additional Tasks

    • Perform other employee records and social insurance tasks as assigned by management.

Job Requirements:

  1. Age Limit:

    • Maximum 30 years old

  2. Education:

    • Minimum: High School diploma (SMA)

    • Major: Any discipline accepted

  3. Work Experience:

    • Minimum 2 years of HR administration experience in Indonesia

    • Familiar with Indonesian labor regulations and procedures

  4. Technical Skills:

    • Proficient in Microsoft Office (Excel, Word required)

    • Basic data processing and document management skills

  5. Language Skills:

    • Fluent in Bahasa Indonesia (mandatory)

    • English or Mandarin proficiency is a plus

  6. Other Requirements:

    • Detail-oriented with strong organizational skills

    • Able to maintain confidentiality of employee records

    • Good communication and interpersonal skills

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Westerfield Alumina Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan alumina yang berlokasi di Indonesia. Perusahaan ini memiliki fasilitas produksi modern dan berstandar internasional untuk memproduksi alumina berkualitas tinggi.

Dengan komitmen pada keberlanjutan lingkungan, PT Westerfield Alumina Indonesia menggunakan teknologi ramah lingkungan untuk proses produksinya. Selain itu, perusahaan juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar melalui program-program sosial yang dilaksanakan secara teratur.

Dengan tim yang kompeten dan berpengalaman, PT Westerfield Alumina Indonesia terus berusaha untuk menjadi pemimpin industri alumina di Indonesia dan tetap berfokus pada kualitas produk serta keberlanjutan bisnisnya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Barat