Lowongan Kerja Surabaya Posisi Document Export – Import Staff di PT. Kaya Bahari Indonesia

Gambar PT. Kaya Bahari Indonesia Posisi DOCUMENT EXPORT - IMPORT STAFF
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi DOCUMENT EXPORT - IMPORT STAFF di kantor PT. Kaya Bahari Indonesia untuk daerah Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Manajemen Catatan & Kontrol Dokumen (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Kaya Bahari Indonesia
Posisi Document Export - Import Staff
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Catatan & Kontrol Dokumen (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

DOCUMENT STAFF RESPONSIBILITIES :

Key Responsibilities:

1. Document Management:

  • Establish and maintain document control procedures to ensure consistency and compliance with project requirements.
  • Receive, review, and process incoming project documents, including drawings, specifications, contracts, and correspondence.
  • Regularly update and maintain document logs, tracking revisions, approvals, and distribution of documents.
  • Monitor document status and workflow to ensure timely review, approval, and distribution.
  • Make sure the documents have been complied with company regulation, banking practice, and international rules and regulations.

2. Distribution and Access Control:

  • Facilitate the distribution of project documents to relevant stakeholders, both internally and externally, in accordance with project requirements.

3. Quality Assurance:

  • Perform regular quality checks on project documents to verify accuracy, completeness, and adherence to established standards.

4. Continuous Improvement:

  • Identify opportunities for process improvements and efficiency gains within the document control function.
  • Recommend enhancements to document control procedures, systems, and tools to streamline workflows and enhance productivity.

    Job Requirements

  • Minimum Bachelor Degree, preferably from Finance/Accounting or any other related major
  • At least 1-2 years of working experience as Export /import Staff is required for this position
  • Adaptable to fast pace working environment and changes
  • Good analytical thinking and good communication skills
  • Highly interested with administrative tasks
  • Fluent in English and Mandarin
  • Willing to work in Romokalisari, Surabaya
     

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT. KAYA BAHARI INDONESIA, Pusat Pergudangan, Romokalisari, Kec. Benowo, Surabaya, Jawa Timur 60192, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Kaya Bahari Indonesia merupakan perusahaan yang mengkombinasikan kekayaan sumber daya alam Indonesia dengan inovasi yang modern. Bergerak di bidang kemaritiman, perusahaan ini telah menjadi pionir dalam pengembangan teknologi terbaru untuk memperkuat sektor kelautan dan perikanan di Indonesia. Dengan komitmen yang kuat untuk menjaga keberlanjutan lingkungan, PT. Kaya Bahari Indonesia menjalankan setiap aspek bisnisnya secara bertanggung jawab dan berkesinambungan.

Dikenal sebagai pemimpin industri, PT. Kaya Bahari Indonesia telah mendapat banyak penghargaan atas kontribusinya dalam mengangkat martabat bangsa melalui eksploitasi sumber daya laut secara berkelanjutan. Melalui kolaborasi dengan para ahli di bidangnya dan semangat inovasi yang tinggi, perusahaan ini terus menginspirasi generasi muda Indonesia untuk turut berperan aktif dalam memajukan sektor kelautan. Dengan visi dan komitmen yang jelas, PT. Kaya Bahari Indonesia terus menjadi tonggak utama dalam mengembangkan potensi kelautan Indonesia menuju kejayaan yang lebih gemilang.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur