Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Document Controller – Jakarta – Onsite di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi Document Controller – Jakarta – Onsite (ID: 593562)
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem kontrak untuk posisi Document Controller – Jakarta – Onsite (ID: 593562) di perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Document Controller – Jakarta – Onsite
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Position : Document Controller

Location : Jakarta

Role Summary & Responsibility :

·    Develops and documents procedures for digital file management on inhouse drive / client drive.

·    Updates documentations periodically to incorporate new procedures for document management.

·    Maintain revision & comments trackers for all projects.

·    Manage clients Posts files to respective folders as per project requirements which meets organizational folder management standards & documentation requirements.

·    Performs data entry in Engineering Design and Services database and Plan File database.

·    May provide lead direction to office support staff; provide back up, as needed, at the front counter.

·    Check for accuracy and edit all types of technical documents, which we are presenting to clients.

·    Be a point of contact to internal team & client as a document controller for various projects

·    Review and update all the technical documents

·    Distribute project-related copies to internal teams

·    File documents in physical and digital records

·    Create templates for future use & keep updating as per requirements.

·    Retrieve files as requested by team members and clients

·    Manage the flow of documentation within the organization

·    Maintain confidentiality around sensitive information and terms of agreement

·    Prepare ad-hoc reports on projects as needed

·    Performs other related duties as required.

Requirements :

·    Min. D3/S1 Graduate from any major

·    Have min. 5 years of experience in a similar document management role in the MEPF Industry.

·    Good Communication skill

·    Particularly with MS Office (Word, Excel, PowerPoint), MS Projects

·    Excellent organizational and communication (verbal and written) skills.

·    Ability to multitask and manage time effectively.

·    Capable of handling a large range of documentations & information.

·    Ability to achieve agreed objectives and targets.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat