Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Document Controller di PT. Teknologi Perdana Indonesia

Gambar PT. Teknologi Perdana Indonesia Posisi Document Controller (English Speaking)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Document Controller (English Speaking) di kantor PT. Teknologi Perdana Indonesia untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Manajemen Catatan & Kontrol Dokumen (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Teknologi Perdana Indonesia
Posisi Document Controller
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Catatan & Kontrol Dokumen (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

MAXIM Transportasi Online is one of the leading players in the fast-growing online services industry. Our mission is to provide our customers with convenient, reliable and safe transportation and delivery solutions. Through our innovative technology and commitment to excellence, we are changing the way people receive service in Indonesia.

Our employees work in various areas, including maintaining control over document flow. Due to the growth of daily tasks and our business expansion, our team in Jakarta requires an additional employee who will be responsible for the following functions:

  • Receiving, sending, registering correspondence, legal documents, including contracts, powers of attorney, as well as entering documents and updating information via electronic document management system (EDMS).
  • Creating electronic and hard copy archives and archiving documents.
  • Searching, issuing documents upon request.
  • Ordering and keeping record of the consumables required for sending correspondence.
  • Ordering seals and stamps.

Requirements:

  • English proficiency: at least upper-intermediate (B2) level or higher.
  • Experience of working with document flow: 1–3 years.
  • Education: bachelor’s degree.
  • Computer literate (MS Office).
  • Knowledge of how to operate a document management software will be considered as an advantage.

Working conditions & benefits:

  • On-site work from a modern and well equipped office in Jakarta Selatan (Monday-Friday, 9am – 6pm);
  • Stable monthly remuneration + annual increment/bonus according to your performance;
  • Annual leaves & sick leaves;
  • Overtime claim;
  • BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan;
  • Support in all business processes (IT & helpdesk, legal assistance, document support, accounting, business development, HR, etc.) + tech-savvy environment (CRM software, education platforms & corporate news blog, work messenger);
  • An experienced mentor who will teach you about the nuances of our business & legal work;
  • Exchange of experience.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat INOV, Jl. Teuku Nyak Arief Blok CC No, Jl. Permata Hijau Jl. Raya Kby. Lama No.03 6 Unit, RT.5/RW.9, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Maxim is an international online transportation service successfully working in many countries around the globe. Maxim has always been developing interaction technologies for the taxi market participants: passengers and drivers, etc. Our company is constantly extending its geographic reach and aims to become a global brand.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta