Lowongan Kerja Medan Kota Posisi Divisi Keuangan di PT. Rizkina Mandiri Perdana

  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Divisi Keuangan di kantor PT. Rizkina Mandiri Perdana untuk domisili Medan Kota & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Rizkina Mandiri Perdana
Posisi Divisi Keuangan
Tempat Medan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About us

PT Rizkina Mandiri Perdana (RMP) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit di Indonesia. Perusahaan ini fokus pada pengelolaan kebun kelapa sawit yang terintegrasi, mulai dari budidaya, perawatan.

Qualifications & experience

  • Minimal Sarjana (S1) di bidang Akuntansi, Keuangan, Manajemen Keuangan, atau bidang terkait lainnya.
    Pendidikan Pasca Sarjana (S2) dalam bidang yang sama (misalnya, Master Keuangan atau Akuntansi) bisa menjadi nilai tambah.
  • Pengalaman minimal 2-5 tahun dalam posisi keuangan atau akuntansi, khususnya di industri yang serupa seperti pertanian, perkebunan, atau manufaktur.
  • Pengalaman dalam menyusun dan menganalisis laporan keuangan seperti neraca, laporan laba rugi, dan arus kas.
  • Pengalaman dalam pengelolaan kewajiban perpajakan, termasuk PPh, PPN, dan pajak-pajak lain yang terkait dengan industri kelapa sawit.
  • Pemahaman tentang biaya operasional kebun.

Tasks & responsibilities

  • Menyusun laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan yang mencakup pendapatan, biaya, dan laba perusahaan, dengan mempertimbangkan aspek khas perusahaan kelapa sawit seperti biaya operasional kebun, pengolahan, dan distribusi.
  • Menyusun dan memonitor anggaran operasional untuk kebun kelapa sawit dan pabrik pengolahan.
  • Melakukan rekonsiliasi antara data keuangan dengan catatan operasional, termasuk data hasil produksi, biaya tenaga kerja, dan bahan baku (misalnya pupuk, pestisida, dll).
  • Mengelola arus kas perusahaan, memastikan bahwa ada dana yang cukup untuk kegiatan operasional kebun dan pabrik pengolahan.
  • Menyusun jadwal pembayaran untuk pemasok, terutama untuk pembelian bahan baku (misalnya, pupuk, bibit) dan biaya operasional lainnya, serta memastikan pembayaran dilakukan tepat waktu.
  • Mengelola kewajiban pajak terkait dengan operasional perusahaan kelapa sawit, termasuk pajak penghasilan (PPh), pajak pertambahan nilai (PPN), dan pajak lainnya yang relevan.
  • Bekerja sama dengan konsultan pajak untuk memastikan penghitungan pajak yang tepat dan memanfaatkan insentif pajak yang mungkin tersedia untuk industri kelapa sawit.
  • Penyusunan pembukuan keuangan, dan me-manage akuntan lain yg ada dalam perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Kota
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Rizkina Mandiri Perdana adalah sebuah perusahaan yang dikenal sebagai pemimpin di industri teknologi informasi. Dengan dedikasi tinggi terhadap inovasi dan kualitas, perusahaan ini terus menghadirkan solusi teknologi yang canggih dan terpercaya bagi pelanggan-pelanggannya. Keahlian dan integritas tim profesional yang dimiliki PT. Rizkina Mandiri Perdana menjadikannya sebagai pilihan utama bagi berbagai perusahaan yang menginginkan transformasi digital yang berhasil.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara