Lowongan Kerja Lubuk Linggau Posisi Distribution Coordinator – Lubuklinggau di PT Adi Sarana Armada (Assa Rent)

Gambar PT Adi Sarana Armada (Assa Rent) Posisi Distribution Coordinator - Lubuklinggau
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Distribution Coordinator - Lubuklinggau di tempat usaha PT Adi Sarana Armada (Assa Rent) untuk domisili Lubuk Linggau & Sumatera Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3/S1 dari jurusan Manajer, Logistik, Transportasi, Teknik Industri atau bidang terkait.

  • Pengalaman minimal 3-5 tahun di bidang distribusi, transportasi, atau logistik dengan minimal 2 tahun di posisi supervisor.

  • Microsoft Office (terutama excel), Distribution Management System (DMS) dan atau ERP, pengetahuan manajemen armada dan perencanaan rute, analisis data distribusi dan perhitungan efisiensi rute dan biaya, pengetahuan K3 dan Regulasi Transportasi.

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Memastikan tim mengirimkan report sesuai SLA yang telah disepakati

  • Melakukan audit stock opname rutin

  • Membuat MEMO Adjustment dan perform PID

  • Melakukan monitoring proses transaksi harian

  • Memfasilitasi dan memastikan area menjalankan 5R sesuai kaidah yang berlaku

  • Mengkoordinasikan dengan tim terkait untuk memastikan proses audit berjalan lancar

  • Melakukan audit berkala ke area coverage dan melakukan report terhadap Manager

  • Melakukan assesment Bihavior of Safety dan melaporkannya secara rutin

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Selatan
Kota Lubuk Linggau
Alamat Jl. Fatmawati, Lubuk Linggau
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3/S1 dari jurusan Manajer, Logistik, Transportasi, Teknik Industri atau bidang terkait.

  • Pengalaman minimal 3-5 tahun di bidang distribusi, transportasi, atau logistik dengan minimal 2 tahun di posisi supervisor.

  • Microsoft Office (terutama excel), Distribution Management System (DMS) dan atau ERP, pengetahuan manajemen armada dan perencanaan rute, analisis data distribusi dan perhitungan efisiensi rute dan biaya, pengetahuan K3 dan Regulasi Transportasi.

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Memastikan tim mengirimkan report sesuai SLA yang telah disepakati

  • Melakukan audit stock opname rutin

  • Membuat MEMO Adjustment dan perform PID

  • Melakukan monitoring proses transaksi harian

  • Memfasilitasi dan memastikan area menjalankan 5R sesuai kaidah yang berlaku

  • Mengkoordinasikan dengan tim terkait untuk memastikan proses audit berjalan lancar

  • Melakukan audit berkala ke area coverage dan melakukan report terhadap Manager

  • Melakukan assesment Bihavior of Safety dan melaporkannya secara rutin

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: