Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Direktur di PT Kobame Propertindo

Gambar PT Kobame Propertindo Posisi Direktur
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Direktur di tempat usaha PT Kobame Propertindo untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Bangunan/Konstruksi & Properti/Real Estate serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 50.000.000 - Rp 60.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kobame Propertindo
Posisi Direktur
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja CEO/GM/Direktur/Manajer Senior
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Bangunan/Konstruksi, Properti/Real Estate
Gaji Min Rp. 50.000.000
Gaji Max Rp. 60.000.000
  • Membuat Visi & Misi jangka pendek dan jangka panjang perusahaan sesuai dengan bisnis orientasi dan strategi bisnis yang lazim dipergunakan bagi perusahaan-perusahaan property management khususnya pengelolaan Mall di Indonesia tahun 2023 – 2025 untuk dikomunikasikan dan disetujui oleh Dewan Komisaris dan Pemegang Saham. 
  • Mengatur pengelolaan Perusahaan sesuai dengan kewenangan dan tanggung jawabnya sebagaimana diatur dalam Anggaran Dasar dan peraturan perundang- undangan yang berlaku.
  • Menerapkan manajemen risiko dan prinsip-prinsip Good Corporate Governance dalam setiap kegiatan usaha Perusahaan pada seluruh tingkatan atau jenjang organisasi.
  • Menyusun kebijakan dan strategi  manajemen risiko secara tertulis dan komprehensif di tingkat korporat termasuk penetapan dan persetujuan limit risiko secara keseluruhan, per jenis risiko dan per aktivitas fungsional (kegiatan usaha) Perusahaan
  • Memastikan peningkatan kompetensi sumber daya manusia yang terkait dengan penerapan manajemen risiko, antara lain dengan cara menetapkan program  pendidikan  dan latihan secara berkesinambungan  terutama yang berkaitan dengan sistem dan proses manajemen risiko.
  • Menetapkan ukuran keberhasilan (indikator kinerja) yang jelas dan berimbang, baik dari aspek keuangan maupun non keuangan, untuk mengobservasi pencapaian visi, misi dan tujuan perusahaan.
  • Merumuskan latar belakang permasalah untuk menentukan Strategi bisnis dengan acuan issue terbaru ditahun sekarang dan yang akan datang dan menganalisa perkembangan terbaru kompetitor sehubungan dengan produk, harga, fasilitas, Even & Promosi serta memiliki pemikiran untuk membangun image pemanfaatan Teknologi Digital dalam kegiatan opeasional perusahaan.
  • Memastikan Sistem Pengendalian Internal berjalan, menetapkan dan mengelola sistem pengendalian internal dalam rangka memperoleh       keyakinan  yang    memadai      atas  tercapainya  efektivitas  dan   efisiensi  operasi ( Produktifitas), keandalan     laporan keuangan dan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan.
  • Menetapkan Strategi bisnis, Program kerja, Schedule Rencana Kerja dan Anggaran CAPEX & OPEX, Cashflow perusahaan untuk tahun 2023 – 2025.
  • Mereview, mencarikan solusi permasalahan yang ada demi tercapainya target perusahaan untuk meningkatkan PROFIT & CASH FLOW perusahaan sesuai TARGET dengan Financial Analisis dan Financial Indikator.
  • Memastikan  perusahaan  melakukan tanggung jawab  sosialnya  (corporate social responslllbility) secara konsisten dan berkesinambungan.
  • Membuat laporan secara berkala bulanan, tribulan, semester dan tahunan untuk dipertanggungjawaban kepada dewan komisaris dan pemegang saham.
  • Melaksanakan kewajiban lainnya sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam anggaran dasar dan yang ditetapkan oleh RUPS.

Kualifikasi :

  • S1 / S2 Teknik , Pemasaran, Keuangan, lainnya.
  • Umur 45 – 50 Tahun.
  • Pengalaman posisi yang sama di Property Management ( Mall ) diatas 15 Tahun.
  • Pengalaman bekerja dibeberapa Mall Jabodetabek (prioritas) dan Luar Jabodetabek
  • Anggota komunitas Property Management ( Mall, Office, Hotel, Apartemen )
  • Familiar dengan SOP standar ISO, Peraturan Pemerintah, dan  Teknologi Digital.
  • Familiar dengan Finance Analisis & Finance Indikator Property Management.
  • Familiar dengan konsep Profit & Loss, Budget CAPEX & OPEX dan PRODUKTIFITAS.
  • Memiliki kemampuan melakukan pengembangan strategy bisnis Mall berfungsi BUYING PLUS JOURNEY
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan, Motivasi, komunikasi, Sales & negosiasi, Solusi masalah dan Kerja Tim yang baik.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are a well known private property company in Indonesia. We continue to provide excellent services to all stakeholders to grow together. Our motto “Continues Improvement to Provide Better Services”.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat
  • Lokasi: Mal Cijantung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta