Lowongan Kerja Driyorejo Posisi Dibutuhkan Segera Admin Office di SATELIT

Gambar SATELIT Posisi DIBUTUHKAN SEGERA ADMIN OFFICE
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi DIBUTUHKAN SEGERA ADMIN OFFICE di tempat usaha SATELIT untuk daerah Driyorejo & Jawa Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan SATELIT
Posisi Dibutuhkan Segera Admin Office
Tempat Driyorejo
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

DINUTUHKAN SEGERA ADMIN OFFICE

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / sederajat (D3 / S1 dipersilahkan)
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Bisa mengoperasikan Ms. Word, Ms. Excel
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu belajar cepat dan tepat
  • Memiliki ketelitian, cekatan dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan
  • Terbiasa bekerja di bawah tekanan

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
    • Minggu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 18 December 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,500,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Driyorejo
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

SATELIT merupakan perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang fokus pada penyediaan layanan internet cepat dan andal. Dengan teknologi canggih, SATELIT mampu menjangkau wilayah terpencil sekalipun, memungkinkan masyarakat Indonesia untuk terhubung dengan dunia digital secara optimal.

Didukung oleh jaringan satelit yang luas dan handal, SATELIT menyediakan layanan internet berkualitas tinggi untuk pelanggan perumahan, bisnis, dan pemerintahan. Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan solusi telekomunikasi terpadu yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan.

Dengan komitmen untuk terus meningkatkan layanan dan inovasi teknologi, SATELIT menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan akses internet yang stabil dan terpercaya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur