Lowongan Kerja Blimbing Posisi Desk Collection Supervisor di PT Buah Naga Teknologi

Gambar PT Buah Naga Teknologi Posisi Desk Collection Supervisor
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Desk Collection Supervisor di tempat usaha PT Buah Naga Teknologi untuk daerah Blimbing & Jawa Timur serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Kredit (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Buah Naga Teknologi
Posisi Desk Collection Supervisor
Tempat Blimbing
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Kredit (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT Buah Naga Teknologi sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Desk Collection Supervisor di Pandanwangi, Jawa Timur. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang, Sore
    • Selasa: Pagi, Siang, Sore
    • Rabu: Pagi, Siang, Sore
    • Kamis: Pagi, Siang, Sore
    • Jum’at: Pagi, Siang, Sore
    • Sabtu: Pagi, Siang, Sore
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,500,000 – Rp6,000,000 per bulan

Job Description:

1. Memimpin tim untuk mencapai target penagihan yang telah ditetapkan oleh manajemen sesuai arahan dari klien.

2. Bertanggung jawab dalam memantau dan mengelola kinerja Desk Collection dan Field Collection, serta memastikan seluruh proses penagihan berjalan sesuai dengan SOP perusahaan dan regulasi eksternal yang berlaku, guna meminimalisir keluhan dari klien.

3. Mengembangkan strategi penagihan yang efektif untuk meningkatkan tingkat keberhasilan pembayaran dari debitur.

4. Memberikan rekomendasi kebijakan baru yang dianggap strategis kepada Head of Operations dan CEO.

5. Menentukan strategi penagihan yang sesuai berdasarkan klasifikasi bucket dari klien, serta mendistribusikannya kepada agen penagihan yang tepat.

6. Melakukan monitoring harian, mingguan, dan bulanan terhadap strategi yang diterapkan oleh tim, serta melakukan penyesuaian secara cepat apabila diperlukan untuk mencapai target yang ditetapkan.

7. Memberikan mentoring, coaching, dan motivasi secara rutin kepada tim untuk mendukung pencapaian target.

8. Menentukan variabel prioritas, segmentasi, dan assignment database secara akurat untuk memastikan efektivitas proses penagihan.

9. Memastikan proses rekonsiliasi pembayaran dengan klien berjalan sesuai dengan daftar pembayaran yang telah diklaim oleh perusahaan secara berkala.

10. Memastikan seluruh laporan terkait proses penagihan, baik untuk kebutuhan internal maupun eksternal, tersusun dan terpenuhi dengan baik.

11. Menjalin hubungan kerja yang baik dengan seluruh pihak terkait, termasuk klien dan vendor.

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal S-1 dari berbagai jurusan.

2. Bersedia ditempatkan di Kota Malang.

3. Memiliki integritas tinggi dan loyalitas terhadap perusahaan.

4. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam bidang penagihan, serta pernah mengelola tim dengan jumlah lebih dari 50 agen (Desk Collection dan Field Collection).

5. Memiliki pengalaman di tingkat manajerial, diutamakan yang memiliki latar belakang di industri keuangan dan manajemen penagihan.

6. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.

7. Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.

8. Mampu bekerja secara mandiri, akurat, dan memenuhi tenggat waktu yang ketat.

9. Memiliki sertifikasi AFPI/SPPI yang masih berlaku.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Blimbing
Alamat Jl. Blimbing Indah III No. 50
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami merupakan perusahaan Start-Up yang bergerak di bidang Call Center yang sedang berekspansi ke berbagai Kota di Indonesia, salah satunya di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kami mendukung budaya kerja yang inklusif dan mendukung berbedaan serta mendorong perubahan dalam setiap lini organisasi. Dengan ratusan Agent Call Center terbaik, dan diikuti dengan kemajuan teknologi dari sistem internal kami, kami merupakan disrupsi dari Industri Call Center di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • No. Registrasi: 9120000742961
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 6 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Kasual (contoh: Kaos), Insentif, Bonus, dan Tunjangan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur