Lowongan Kerja Bandung Posisi Desk Collection di PT GOS Indoraya

Gambar PT GOS Indoraya Posisi Desk Collection
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Desk Collection di tempat usaha PT GOS Indoraya untuk kota/kab Bandung & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Kredit (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT GOS Indoraya
Posisi Desk Collection
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Kredit (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Memantau akun untuk mengidentifikasi hutang yang belum dibayar
– Menyelidiki data historis untuk setiap utang atau tagihan
– Menemukan dan hubungi klien untuk menanyakan tentang pembayaran mereka yang telah jatuh tempo
– Mengambil tindakan untuk mendorong pembayaran utang tepat waktu
– Memproses pembayaran dan pengembalian uang
– Menyelesaikan masalah penagihan dan kredit pelanggan
– Memperbarui catatan status akun dan upaya pengumpulan
– Melaporkan aktivitas penagihan dan status piutang
– Usia: 17-36 tahun
– Minimal pendidikan: Diploma
– Jenis kelamin: Pria/Wanita
– Lokasi: Berada pada Kota Medan
– Pengalaman: Harus memiliki pengalaman bekerja

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat 3JC2+RFP Indoraya, Gg. Pajagalan II, Nyengseret, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40242, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah Penyedia Layanan Jasa Meliputi Global Business Management, Human Capital Management Service, Operational Outsourcing Service Paling Terintegrasi dan Berdedikasi di Indonesia

Bisnis kami telah tumbuh jauh lebih kuat dan berkembang menjadi Jaringan yang solid dibawah managemen yang progresif dan suportif.

Saat ini kami menangani lebih dari 15.00* karyawan untuk lebih dari 40** klien di seluruh negara

Kami menyediakan layanan untuk perusahaan yang bergerak di bidang :

  • FINANCE : Insurance, Leasing & Banking

  • TRANSPORT : Automotive & Mass Transportation

  • CHEMICAL : Oil and Gas & Chemical

  • RETAIL : FMCG & Distribution

  • OTHERS : Telecomunication, Property & Consultant

Kami terus menciptakan strategi dan menerapkan praktik-praktik kerja kelas dunia yang terbaik dan terus beradaptasi dengan tren dunia agar terus menjadi role model bagi industri Global Business Service di Indonesia. Core Business kami adalah Human Capital Management Services.

GOS Indoraya menjalankan fungsinya sebagai konsolidator, administrator, dan pengendali mutu bagi anak

anak perusahaan. Kami tidak terburu- buru dalam melakukan inkubasi bisnis baru untuk muncul di jaringan kami agar kami bisa memastikan kesiapan dan kualitas standar pelayanan sebelum kami meluncurkan anak

perusahaan kami yang baru ke pasar dan memberikan pelayan menyeluruh & terintegrasi bagi pengguna jasa kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Lokasi: BSD
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat