Lowongan Kerja Bekasi Posisi Desk Collection di PT Dana Kharisma

Gambar PT Dana Kharisma  Posisi Desk Collection
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Desk Collection di tempat usaha PT Dana Kharisma untuk kota/kab Bekasi & Jawa Barat serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Lainnya (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Dana Kharisma
Posisi Desk Collection
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Menghubungi nasabah yang memiliki tunggakan pembayaran melalui telepon, email, atau media komunikasi lainnya.

  • Memberikan informasi terkait tagihan, jatuh tempo, dan besaran tunggakan secara jelas dan sopan.

  • Melakukan negosiasi skema pembayaran (jika memungkinkan) sesuai dengan kebijakan perusahaan.

  • Mencatat hasil pembicaraan dan status penagihan secara akurat dalam sistem.

  • Memastikan target penagihan harian, mingguan, dan bulanan tercapai.

  • Menyusun laporan harian dan mingguan terkait kegiatan penagihan kepada atasan.

  • Menindaklanjuti janji bayar (promise to pay) dari nasabah dan memastikan realisasinya.

  • Memberikan informasi atau eskalasi kepada tim terkait apabila ditemukan masalah atau kendala dalam proses penagihan.

  • Menjaga etika komunikasi yang baik dan profesional sesuai standar layanan perusahaan.

KUALIFIKASI

  • Bersedia penempatan di Bekasi Kota

  • Pendidikan minimal SMA/SMK

  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang penagihan atau call center.

  • Memiliki sertifikasi AFPI/SPPI

  • Komunikatif, persuasif, dan memiliki kemampuan negosiasi yang baik.

  • Mampu mengoperasikan komputer.

  • Teliti, disiplin, dan mampu bekerja dengan target.

  • Mampu bekerja secara individu maupun tim.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat Jl. Jenderal Sudirman No. 4, Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat