Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Desk Collection Officer di PT Smartec Teknologi Indonesia

Gambar PT Smartec Teknologi Indonesia Posisi Desk Collection Officer
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Desk Collection Officer di perusahaan PT Smartec Teknologi Indonesia untuk domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup lumayan menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Smartec Teknologi Indonesia
Posisi Desk Collection Officer
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Mendiagnosis dan menyelesaikan masalah pembayaran pinjaman nasabah
  • Menghubungi nasabah sebelum atau pada tanggal jatuh tempo sebagai pengingat pembayaran
  • Menghubungi nasabah yang menunggak setelah tanggal jatuh tempo sebagai tuntutan pembayaran
  • Meminimalkan kerugian akibat tunggakan pembayaran dan memaksimalkan efektivitas penagihan kredit dengan menegosiasikan tenggat waktu pelunasan atau rencana pembayaran dengan nasabah
  • Membantu nasabah dalam prosedur pembayaran dan menyediakan informasi yang diperlukan
  • Mengambil inisiatif untuk membuat strategi penagihan yang efektif
  • Mencatat setiap aktivitas billing di sistem billing

Kualifikasi:

  • Minimal lulusan SMA atau sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Desk Collection di perusahaan Financial Technology (Lulusan baru di persilahkan)
  • Menguasai produk-produk Microsoft Office, terutama Excel
  • Berorientasi pada pencapaian target
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Disiplin dan memiliki sikap yang baik
  • Memiliki keinginan untuk berkembang
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Friendly environment
  • Fair salary
  • Incentives

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bantusaku, a newly established professional internet finance company specializing in personal financial service, Peer to Peer lending, is headquartered in Jakarta, Indonesia. Its management team is composed by figures from international banks and global internet and hightech companies, who have profound professional insights for internet financial products, and have rich practical experience in risk management.

Based on its cutting edge fraud and credit management methods and technology, the company provides clients lending and borrowing with relevant financial information, addresses to the financial needs for personal consumption and SMEs, provides high-net worth individuals with professional, secure and comprehensive wealth management services.

Smartec has earned itself incredible reputation for its expertise. So far, it has established close partnership with trust organizations, banks, brokers, third-party payment companies, credit companies and other professional organizations. It destines to be Asia’s leading platform of personal financial service.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 16 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Kasual (contoh: Kaos), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta