Lowongan Kerja Kandeman Posisi Deputy Branch Manager Bina Group di PT Bina Artha Ventura

Gambar PT Bina Artha Ventura Posisi DEPUTY BRANCH MANAGER BINA GROUP (KANDEMAN)
  • Loker diposting 5 hari yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi DEPUTY BRANCH MANAGER BINA GROUP (KANDEMAN) di perusahaan PT Bina Artha Ventura untuk domisili Kandeman & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Perbankan – Ritel/Cabang (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bina Artha Ventura
Posisi Deputy Branch Manager Bina Group
Tempat Kandeman
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perbankan – Ritel/Cabang (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Melakukan kegiatan survey, sosialisasi, Uji Kelayakan Mitra (UKM), Latihan Kedisiplinan Kelompok Mitra (LKKM) kepada calon mitra sesuai Standard Operating Procedure (SOP) untuk memenuhi pencapaian target mitra aktif.
  • Memfasilitasi mitra untuk kelengkapan dokumen dan mengecek kembali semua dokumen yang diperlukan untuk pencairan proses pembiayaan.
  • Memberikan laporan rencana realisasi setiap minggu kepada BM. Laporan rencana realisasi meliputi jumlah mitra, jumlah nominal dan waktu meliputi hari, tanggal dan jam realisasi.
  • Melakukan monitoring kegiatan usaha (PU: Pemeriksaan Usaha) mitra yang telah memperoleh pembiayaan.
  • Menjaga hubungan baik dengan mitra dengan cara melakukan pertemuan mingguan dalam rangka pembayaran pembiayaan mitra dan melakukan pencatatan sesuai dengan prosedur dan jadwal yang sudah ditentukan.
  • Melakukan monitoring, penagihan dan follow up kepada mitra yang menunggak serta membuat laporan harian kepada BM.
  • Mengambil tindakan penyelamatan pembiayaan, dengan cara menfasilitasi keluarga mitra untuk bersedia melunasi pembiayaan mitra bersangkutan, dengan persetujuaan Branch Manager.
  • Menfasilitasi mitra dalam mengajukan pembiayaan kedua dan seterusnya sesuai dengan kapasitas pembayaran dan perkembangan usahanya.
  • Menfasilitasi mitra, suami atau ahli waris mitra dalam menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan oleh asuransi ketika mitra wan prestasi dan mitra, atau suami atau ahli waris meninggal dunia.
  • Menggantikan tugas petugas lapangan lain dan atau admin pada saat berhalangan hadir.
  • Memberikan pendampingan kepada Staff baru.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 Tahun di bidang perbankan atau keuangan
  • Memiliki kemampuan organisasi yang baik
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang sangat baik
  • Memiliki keterampilan komunikasi tulis dan verbal yang baik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, komunkatif, Disiplin dan Jujur
  • Memiliki Sepeda motor + SIM C
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Kandeman.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Kandeman
Alamat Jl. Masjid Kandeman
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bina Artha is a Indonesian microfinance institution recently started up by MicroVentures, an international investment company specialized in microfinance (ww.bina-artha.com). We provide financing to low income clients across Java and to rapidly grow to be one of the best microfinance institutions in Indonesia. We have 332 branches across Java and sulawesi, and serve more than 340,00 clients in November 2018.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah