Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Dept Head Tax di PT Cipta Krida Bahari

Gambar PT Cipta Krida Bahari Posisi Dept Head Tax
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Dept Head Tax di perusahaan PT Cipta Krida Bahari untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan adalah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup bersaing tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Cipta Krida Bahari
Posisi Dept Head Tax
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

JOB DESCRIPTION:

  • Understand the company’s financial and accounting systems, processes and procedure.
  • Review and verification administrate of VAT Out and VAT ln, support by its tax invoice (to ensure that the monthly sales being tied up with VAT Out and the VAT in being valid and recorded in proper amount).
  • Coordinate, monitor and evaluate financial reporting covering all transaction and expenditure such as parts, service, capital, fixed asset etc. conduct investigation on unusual data.
  • Coordinate and must be great cooperation between all relevant departments in CKB and Subsidiaries in preparing reports to the Tax Authority

JOB REQUIREMENTS:

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Master’s Degree / Post Graduate Degree, Economics, Finance/Accountancy/Tax/Accounting/Fiscal Administration or equivalent.
  • At least 3 year(s) of working experience in the same position (Assistant Manager).
  • Working experience as a Tax Consultant is a plus point (Preferable from big four consulting company as junior auditor).
  • Technical Skills (Project Management, TAX Law, TAX Audit, Financial Reporting, Etc.)
  • Non-Technical Skills (Communication, Analytical, Problem Solving, Leadership, Etc.)
  • Have a strong leadership, good personality, and good communication skill.
  • Full-Time position(s) available.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat The Garden Centre Building, Kawasan Komersial Cilandak Lantai 7 No. 702, Jl. Raya Cilandak KKO, RT.13/RW.5, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are an expanding regional logistics company with a strong commitment to innovation, technology and service excellence, which provide integrated logistics solutions including project logistics, air freight, sea freight, land freight, custom clearance, warehousing, and distribution management. With more than 33 network coverage all over Indonesia and qualified personnel, CKB Logistics goes the extra miles to support customer growth. We committed to quality and safety of our business process that proved by ISO 9001:200 and OHSAS 18001:2007 Certification. As part of our growth strategy, we are looking for high caliber and talented individuals to join and grow with us as follows:

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Performance Incentive Scheme, Cars and Transportation Allowance for Managers
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta