Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Database Administrator di PT Integrasi Logistik Cipta Solusi

Gambar PT Integrasi Logistik Cipta Solusi Posisi Database Administrator
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Database Administrator di perusahaan PT Integrasi Logistik Cipta Solusi untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Pengembangan & Administrasi Database (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Integrasi Logistik Cipta Solusi
Posisi Database Administrator
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pengembangan & Administrasi Database (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Our Company PT Integrasi Logistik Cipta Solusi (ILCS) is a subsidiary of PT Pelabuhan Indonesia / PT. PELINDO (Persero), was established to provide solutions to improve the competitiveness of Indonesian logistics industry to align with developed countries.We are digital solution provider in port & maritime logistics in Indonesia invite you to join with us become one of great talent to build a superportal in logistics process in Indonesia for position Database Administrator:

Ruang Lingkup Pekerjaan:

  • Membuat jadwal rencana kunjungan bulanan ke lokasi kantor pusat, Data Center (DC) dan Disaster Recovery Center (DRC). yang disampaikan setiap 3 (tiga) bulan sekali sebelum dilakukan kunjungan;
  • Kunjungan ke lokasi dilakukan secara berkala dengan kunjungan minimal 1 (satu) bulan sekali ke lokasi kantor pusat, Data Center (DC) dan Disaster Recovery Center (DRC) dengan tugasnya memeriksa tingkat kesehatan dari perangkat (health check). Kunjungan pemeriksaan juga dapat digunakan untuk proses konfigurasi ulang atau penambahan konfigurasi pada perangkat yang tercantum dalam daftar pemeliharaan;
  • Memberikan laporan pemeliharaan bulanan yang disampaikan berkala per tiga bulan (triwulan) kepada pihak PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) sesuai dengan jumlah kunjungan preventive maintenance;
  • Melakukan analisis internal dan memberikan solusi terhadap gangguan yang terjadi sebelumnya;
  • Melakukan capacity dan performance assessment terhadap perangkat dan sistem yang terpasang dan menjadi cakupan pemeliharaan, dan memberikan rekomendasi untuk peningkatan kapasitas atau performansi perangkat dan sistem. Serta melakukan perubahan konfigurasi terkait dengan performansi jika dapat dilakukan secara langsung;
  • Memberikan rekomendasi secara tertulis namun tidak terbatas pada konfigurasi, patch, parameter policy untuk aplikasi, database, operating system (OS), firmware, dan hardware.
  • Melakukan pengerjaan Corrective Maintenance diluar jam kerja dan lokasi kerja Pemberi Kerja;
  • Melakukan pengawasan project infrastruktur IT;
  • Melakukan change request terhadap major changes (diluar ruang lingkup operation) dari konfigurasi suatu sistem;
  • Melakukan pekerjaan integrasi terhadap sistem baru baik secara technical maupun project management yang telah disetujui Pemberi Kerja.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Komputer (Sistem Informasi, Teknik Informatika, Sistem Komputer, Ilmu Komputer);
  • Pengalaman minimal 2 Tahun sebagai Database Administrator Oracle atau PostgreeSQL
  • Memiliki sertifikat OCA (Oracle Certified Associate) dapat dipertimbangkan 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat PT Integrasi Logistik Cipta Solusi, Jalan Laksamana Yos Sudarso No.23 - 24, RT.16/RW.6, Kb. Bawang, Jakarta Utara, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14320, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Integrasi Logistik Cipta Solusi (ILCS) adalah anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia II (PERSERO), didirikan untuk memberikan solusi untuk meningkatkan kompetitifitas industri logistik Indonesia agar bisa menyamai dengan negara-negara maju.

Visi kami adalah menjadi platform untuk jasa logistik dagang e-nasional dan terdepan.

Untuk mencapai tujuan kami, kami mencari terus orang-orang yang dapat membagi semangat kami untuk membangun SisLogaNas yang terintegrasi secara lokal dan dapat terhubung secara global.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta