Lowongan Kerja Yogyakarta Posisi Data Entry Support di PT Sinar Jernih Suksesindo

Gambar PT Sinar Jernih Suksesindo Posisi Data Entry Support
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Data Entry Support di perusahaan PT Sinar Jernih Suksesindo untuk kota/kab Yogyakarta & DI Yogyakarta serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 3.000.000 - Rp 3.400.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.975.000
Gaji Max Rp. 3.375.000

The Core Objectives:
Monitor various corporate communication channels with timely and appropriate responses
Collect and report for any technical or system issues while processing data entry
Perform ad-hoc tasks as required by the team to improve overall business such as market research, service quality audit, etc.
Perform administrative tasks involving a partner’s account (credit top-up, changes in partner’s information, etc.)

Essential Experience / Criteria (Mandatory):
Min D3 any major with GPA 2,75
Min Fresh grad and max 2 year in data entry field
Willing to work in the shifting schedule
Have basic excel Skill: accuracy using MS Excel
Typing skill with WPM 50 & Accuracy 90%
Good analytical skill
Clear Articulation and good communication in Bahasa
Fast response, effective and efficient in working
Able to work within dynamic environment
Minimum able to speak basic English, however, MUST be able to write in English

Desirable Experience / Criteria (Preferred):
Sense Of Empathy
Able to set the friendly tone (smiling voice)

Candidate will be passed if able to operate basic excel:
Basic calculation
Quick calculation with Autosum
Simple data automation in cells
Format numbers
Create a table
Using manual function
Combine 2 columns or rows
Familiar with Google sheet

AVAILABLE TO JOIN ASAP
WILLING TO WORK SHIFTING

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Jl. Kusumanegara No. 25
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

The Core Objectives:
Monitor various corporate communication channels with timely and appropriate responses
Collect and report for any technical or system issues while processing data entry
Perform ad-hoc tasks as required by the team to improve overall business such as market research, service quality audit, etc.
Perform administrative tasks involving a partner’s account (credit top-up, changes in partner’s information, etc.)

Essential Experience / Criteria (Mandatory):
Min D3 any major with GPA 2,75
Min Fresh grad and max 2 year in data entry field
Willing to work in the shifting schedule
Have basic excel Skill: accuracy using MS Excel
Typing skill with WPM 50 & Accuracy 90%
Good analytical skill
Clear Articulation and good communication in Bahasa
Fast response, effective and efficient in working
Able to work within dynamic environment
Minimum able to speak basic English, however, MUST be able to write in English

Desirable Experience / Criteria (Preferred):
Sense Of Empathy
Able to set the friendly tone (smiling voice)

Candidate will be passed if able to operate basic excel:
Basic calculation
Quick calculation with Autosum
Simple data automation in cells
Format numbers
Create a table
Using manual function
Combine 2 columns or rows
Familiar with Google sheet

AVAILABLE TO JOIN ASAP
WILLING TO WORK SHIFTING

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: