Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Cx Operations Manager di PT Findit Technology Services

Gambar PT Findit Technology Services Posisi CX Operations Manager
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi CX Operations Manager di perusahaan PT Findit Technology Services untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Strategi & Perencanaan (Konsultasi & Strategi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Findit Technology Services
Posisi Cx Operations Manager
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Strategi & Perencanaan (Konsultasi & Strategi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

We’re looking for a passionate and driven Customer Experience Operations Manager who is experienced and aspires to deliver service that meets the needs of our community.

You will help to develop a high-performance team to tackle customer queries on a day-to-day basis. In addition, you will work together with the Shared Services team to be on top of data – service levels, breakdown of queries and its volume, system/ticketing requirements, training, and coaching needs to tackle challenges.

Job responsibilities:

  • Develop operational strategies by conducting needs assessments and performance evaluations; establishing productivity and quality to deliver high customer service standards.
  • Drive team to deliver on metric results; understand how to lead the team to implement improvements to meet the goals.
  • Ensure employee engagement and satisfaction by communicating direction and goals, providing regular performance feedback, and developing members of the team to ensure career growth.
  • Prepare performance reports by collecting, analyzing, and summarizing data and trends.
  • Implement and manage projects to improve service level with Shared Services team through training, coaching, resourcing needs, etc; to set the team up for success.
  • Anticipate the impact of change and come up with possible mitigations to manage key stakeholders and the team throughout the entire process.
  • Balance and prioritize the above based on company goals and the needs of users and the team.

Skills, Behavior & Experience:

  • Minimum of 5 years of relevant experience, of which 2 years should be in a leadership capacity.
  • Prior experience in a Customer Service Team as a manager or team lead is a must with experience.
  • In-depth knowledge of customer experience and contact center operations
  • Passionate about customer experience, understand the importance to an organisation.
  • Clear and concise communicator, strong team player, and maintains collaborative and positive relationships.
  • Ability to prioritize tasks and work autonomously in a fast-paced, ever-changing environment
  • Ability to think and understand through a user and agent’s perspective

 If you are a strategic thinker and love new challenges to lead a team to deliver exceptional customer service to the recommerce community, this is your chance! This role is only suitable for adventurers who strive in a fast-paced environment and are able to manage change and ambiguity well.   

 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Findit Technology Services adalah perusahaan teknologi yang berkantor pusat di Indonesia. Perusahaan ini fokus pada pengembangan solusi teknologi untuk mendukung transformasi digital perusahaan-perusahaan di berbagai industri. Dengan tim ahli yang berpengalaman, Findit menyediakan layanan konsultasi, pengembangan perangkat lunak, dan integrasi sistem IT.

Sebagai perusahaan yang inovatif, Findit Technology Services selalu berkomitmen untuk memberikan solusi yang terbaik sesuai dengan kebutuhan klien. Dengan pendekatan yang terarah dan berorientasi pada hasil, perusahaan ini telah berhasil membangun reputasi yang solid di pasar teknologi Indonesia.

Dengan visi untuk menjadi mitra terpercaya dalam transformasi digital, PT Findit Technology Services terus mengembangkan kemampuan dan mengeksplorasi teknologi terkini guna memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para klien di seluruh industri.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta