Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Customer Support Agent di PT EQUDERO LAYANAN INDONESIA

Gambar PT EQUDERO LAYANAN INDONESIA Posisi Customer Support Agent
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Support Agent di perusahaan PT EQUDERO LAYANAN INDONESIA untuk domisili Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk kualifikasi yang perusahaan inginkan adalah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.000.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT EQUDERO LAYANAN INDONESIA
Posisi Customer Support Agent
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 6.000.000
Gaji Max Rp. 10.000.000

The role of the Customer Support Representative is to assist clients in all type of inquiries as fast and efficient as humanly possible, making sure all quality and business standards are met.

FIRST INTERVIEW WILL BE IN ENGLISH

Duties and Responsibilities*:

  • Process applications for the opening of new client’s account.
  • Amend existing client’s accounts.
  • Provide support to clients and prospects, assist with all kind of requests received by email or live chat.
  • Keep high satisfaction standards and exceed customer expectations.
  • Resolve problems by applying established procedures.
  • Educate customers in the company’s products and services
  • Stay up-to-date with new features and product launches that happen very frequently.
  • Suggest ideas to improve customer experience.
  • Adapt fast to continuous changes and contribute to making them happen in a smooth way.
  • Report bugs to developers and advocate clients’ needs and desires
  • Share important news/updates with the next shift and keep track of the pending tickets.
  • Provide feedback to the Team Lead.

*The Employee may be required to undertake additional or other duties and responsibilities within his/her capacity if the needs of the business so dictate, whether temporarily or permanently.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT Enindo Orbitama, Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.17, RT.2/RW.1, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • benefits and perks
  • salary package
  • working culture or career growth

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

All good research starts with speaking to the right people.We place the utmost importance on the quality of the data we collect.We’re looking for a highly skilled representative to join our team, managing a high volume of inbound requests. Candidate will be handling a variety of important supportive tasks, providing answers, insights, instruction, and purchase assistance. As the voice of our company, rep should have excellent communication skills, and be happy to help consumers.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Parkir, Kasual (contoh: Kaos), Meals
  • Lokasi: Sudirman
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta