Lowongan Kerja Surabaya Posisi Customer Success Manager di PT Sentra Vidya Utama

Gambar PT Sentra Vidya Utama Posisi Customer Success Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Success Manager di kantor PT Sentra Vidya Utama untuk kota/kab Surabaya serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Perangkat Lunak serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk syarat yang perusahaan kami inginkan ialah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2) & Doktor (S3). Merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 15.000.000 - Rp 20.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sentra Vidya Utama
Posisi Customer Success Manager
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Doktor (S3), Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Perangkat Lunak, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 15.000.000
Gaji Max Rp. 20.000.000

Jadilah Bagian dari Misi Besar SEVIMA: Merevolusi Pendidikan Indonesia!

SEVIMA, yang telah melayani lebih dari 700 perguruan tinggi dan 3 juta pengguna, mengundang Anda untuk bergabung dalam misi kami yang luar biasa #RevolutionizeEducation.

Temukan ruang untuk mengembangkan karier Anda dan bergabunglah bersama kami sebagai Customer Success Manager di Surabaya!

Peranmu Sebagai Customer Sucess Manager Adalah..

  • Menentukan kebijakan dan operasional terkait dengan adoption rate, kepuasan pelanggan, dan retensi pelanggan.
  • Memimpin dan mengelola tim Customer Success mencapai tujuan yang ditetapkan management
  • Memberikan rekomendasi kepada manajemen mengenai program, kebijakan, inisiatif yang diperlukan untuk meningkatkan adoption rate dan kepuasan pelanggan.
  • Mempertahankan dan memperkuat hubungan dengan pelanggan sehingga menciptakan pengalaman pelanggan yang baik.
  • Mengembangkan strategi dan proses untuk meningkatkan tingkat retensi pelanggan, mengoptimalkan penggunaan produk dan layanan, serta meningkatkan pendapatan perusahaan.
  • Mengelola dan memonitor metrik performa tim kerja seperti healthy index, adoption rate, kepuasan pelanggan, termasuk NPS (Net Promoter Score) dan CSAT (Customer Satisfaction Score) dan metric lainya yang digunakan.
  • Meningkatkan proses dan prosedur operasional untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas tim Customer Success.
  • Membangun hubungan dengan semua pelanggan terutama pelanggan kunci dan memperkuat hubungan dengan pelanggan yang ada.
  • Melakukan evaluasi kinerja tim dan mengembangkan program pelatihan dan pengembangan yang diperlukan.
  • Mengembangkan kapasitas tim melalui Product Knowledge dan Domain Knowledge secara berkala melalui pelatihan dan pengembangan.

Kami ingin berkolaborasi bersama Anda yang memiliki kualifikasi sebagai berikut:

  • Lulusan Sarjana/D4 Teknik Informatika, Ilmu Komunikasi, Bisnis & Manajemen
  • Minimal memiliki pengalaman 5 tahun sebagai Customer Success Manager
  • Memiliki motivasi tinggi dan kemauan belajar yang kuat
  • Memiliki pengalam handle Team

Benefit yang Anda Dapatkan..

  • Professional Development (Training & Coaching)
  • Makan Siang
  • Jam Kerja Pukul 08.30-16.30 (Senin-Jumat)
  • Penempatan Surabaya

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat SEVIMA, Medokan Asri Tengah MA-2 Blok Q No 16, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60295, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Sentra Vidya Utamatidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

  • PT Sentra Vidya Utamatidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.

  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

__

Meet The Best

SEVIMA is a fast growing IT company located at Surabaya, East Java, Indonesia. We are the right mixture of the best business analyst and technology specialist, Internationally certified and we have received some International award and recognition from world class technology vendors.

Trust only the best for your Information Technology Investment, SEVIMA focus to help solve education system problem in Indonesia.

We Deliver Benefits

Our aim is to help our clients to achieve their objectives faster and easier. Our young and energetic professionals will ensure you to get a creative & innovative solution for your problems. That’s why we do not provide only software, but also solution that in turn will benefit our client. We work close with our client to understand better, what they really needs and wants.

Long Term Relationship

We realized that in order to keep stay ahead at the front-line, companies need to be flexible and dynamic. SEVIMA is fully aware of this and committed to support your institution. Let SEVIMA handle all the complicated things of your technology systems, so you can focus better on your core business and your company growth.

We Deliver Values to our Customer with Simple yet Effective Solution

We Combine Our Teamwork with Openness, Trust, Responsibility & Commitment to Help You

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Jl. Medokan Asri Tengah MA-2 Blok Q No. 16
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur