Lowongan Kerja Pasuruan Posisi Customer Services Planner di Agensi Pekerjaan Futurestep Worldwide (M) Sdn Bhd

Gambar Agensi Pekerjaan Futurestep Worldwide (M) Sdn Bhd Posisi Customer Services Planner
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Services Planner di kantor Agensi Pekerjaan Futurestep Worldwide (M) Sdn Bhd untuk domisili Pasuruan serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan adalah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana & Gelar Professional. Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan berikan cukup lumayan menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Agensi Pekerjaan Futurestep Worldwide (M) Sdn Bhd
Posisi Customer Services Planner
Tempat Pasuruan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Our client is one of the biggest companies within FMCG industry. They are continuously expanding their business line in retail over the past decades. The environment characterized by young and smart talent with lots of energy and initiative.

Your ‘day to day’

• Responsible in developing production planning and schedule for FMCG Industry processing to match with expected timing from requestor.

• Through consideration to build production schedule needs to be accommodated in term of: Accurate quality, quantity and time delivery, production material availability, machine readiness, manpower allocation, maintenance activity, machine conversion impact.

• He/she also act as a point of contact of Pilot Plant customer by providing information related to schedule, material status and order progress to meet on time delivery and maintain customer satisfaction.

Who we’re looking for

• Minimum 2 years in cigarette manufacturing industries or relevant industries

• Minimum 2 years experiences in role of customer services / production planner / communication channel / Customs & Excise / Quality Assurance

• Having knowledge and experience of secondary processing / primary processing / SAP or COUPA Administrative

• Able to work in shift when needed

• Knowledge on Excel with Intermediate Level and other microsoft software

• Open to be placed in Pasuruan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Pasuruan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Korn Ferry is a global organizational consulting firm. We help clients synchronize strategy and talent to drive superior performance. We work with organizations to design their structures, roles, and responsibilities. We help them hire the right people to bring their strategy to life. And we advise them on how to reward, develop, and motivate their people.

Our 7,500 colleagues serve clients in more than 50 countries. We offer five core solutions:

  • Organizational Strategy

  • Assessment and Succession

  • Talent Acquisition

  • Leadership Development

  • Rewards and Benefits

Visit kornferry.com for more information.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • No. Registrasi: 509916-W
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 12 hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur