Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Customer Service & Warehouse Staff di PT Logoman Indonesia Trading

  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Customer Service & Warehouse Staff di perusahaan PT Logoman Indonesia Trading untuk domisili Jakarta Barat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.600.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Customer Service & Warehouse Staff

Deskripsi Pekerjaan:

Kami sedang mencari kandidat teliti, komunikatif, dan bertanggung jawab untuk bergabung dalam tim sebagai Customer Service & Warehouse Staff.
Posisi ini menggabungkan tugas layanan pelanggan online dan operasional gudang harian, sangat cocok untuk kandidat yang senang multitasking dan belajar hal baru.


Tanggung Jawab Utama:

  • Membalas pesan pelanggan melalui WhatsApp, media sosial, dan platform e-commerce (seperti Shopee, TikTok, dll.)

  • Memberikan informasi produk kepada pelanggan dan membantu proses pemesanan

  • Mengelola stok barang (mencatat barang masuk & keluar)

  • Menyiapkan barang untuk pengemasan dan pengiriman

  • Membantu tim menyelesaikan pekerjaan operasional gudang harian


Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat

  • Terampil menggunakan komputer & smartphone (WhatsApp Web, Excel, sistem e-commerce, dll.)

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti, rajin, dan bertanggung jawab

  • Memiliki pengalaman di bidang customer service, admin online shop, warehouse, atau packing menjadi nilai tambah

  • Familiar dengan lingkungan kerja e-commerce lebih diutamakan

  • Mampu mengerjakan banyak tugas dan bersedia belajar hal baru

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jl. Kebon Jeruk Raya No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Customer Service & Warehouse Staff

Deskripsi Pekerjaan:

Kami sedang mencari kandidat teliti, komunikatif, dan bertanggung jawab untuk bergabung dalam tim sebagai Customer Service & Warehouse Staff.
Posisi ini menggabungkan tugas layanan pelanggan online dan operasional gudang harian, sangat cocok untuk kandidat yang senang multitasking dan belajar hal baru.


Tanggung Jawab Utama:

  • Membalas pesan pelanggan melalui WhatsApp, media sosial, dan platform e-commerce (seperti Shopee, TikTok, dll.)

  • Memberikan informasi produk kepada pelanggan dan membantu proses pemesanan

  • Mengelola stok barang (mencatat barang masuk & keluar)

  • Menyiapkan barang untuk pengemasan dan pengiriman

  • Membantu tim menyelesaikan pekerjaan operasional gudang harian


Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat

  • Terampil menggunakan komputer & smartphone (WhatsApp Web, Excel, sistem e-commerce, dll.)

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti, rajin, dan bertanggung jawab

  • Memiliki pengalaman di bidang customer service, admin online shop, warehouse, atau packing menjadi nilai tambah

  • Familiar dengan lingkungan kerja e-commerce lebih diutamakan

  • Mampu mengerjakan banyak tugas dan bersedia belajar hal baru

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: