Lowongan Kerja Tangerang Posisi Customer Service Trainer di PT Pembiayaan Digital Indonesia

Gambar PT Pembiayaan Digital Indonesia Posisi Customer Service Trainer
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Trainer di kantor PT Pembiayaan Digital Indonesia untuk daerah Tangerang dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Pendidikan/Pelatihan & Pelatihan & Pengembangan serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan kualifikasi yang PT kami inginkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pembiayaan Digital Indonesia
Posisi Customer Service Trainer
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelatihan & Pengembangan, Pendidikan/Pelatihan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Descriptions :

  • Conduct Customer Service training for existing members or new members
  • Ensure the quality & effectiveness of each given training,design effective training programs
  • Support and mentor trainees to achieve best performance as per client expectation
  • Maintain and upskill knowledge, systems and skills in a scopr of work
  • Create Syllabus, process note/modules related to customer service ,and keep it updated
  • Work side by side with operations to capture and documented new products and the process from existing and new client’s
  • Develop a schedule to assess the training needs
  • Respond and analyze to training request received from operations
  • Be Responsible for trainee’s attendance record
  • Create a training evaluation form at the end of the training for training assesment and results
  • Support operation Customer Service on doing production when needed
  • Submit production tracker and schedule report to the Manager
  • Review and analyse agent’s daily ticket report to indentify opportunity and make action taken based on finding
  • Work Closely with the agents to improve our agent’s performance
  • Work Closely with the QC to improve our agent’s performance through refresh training
  • Create training plans for the agent’s

Requirements : 

  • Min. Diploma/Bachelor’s Degree in a related filed
  • Have experience at least 2 years as a Trainer in the P2P and Finance industry 
  • Proven experience in handling complaints, problem solving and handling customer via phone,email, and Live Chat
  • Having good communication skills
  • Have the ability to prioritize and manage multiple tasks with strong analysis skill
  • Be Able to explain training materials effectively and assist trainees
  • Demonstrate a high level of attention to detail and problem solving
  • Tech-savvy, able to operate MS. Word, Excel, PowerPoint, Canva and presentation skills
  • Certification from the training association is a plus

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • competitive benefits
  • work life balance environment

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AdaKami merupakan platform P2P Lending yang dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, sebuah perusahaan berbadan hukum Indonesia yang berizin dan tunduk kepada ketentuan yang berlaku di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini sejalan dengan misi kami dalam mewujudkan inklusi keuangan dan memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia, melalui inovasi dan edukasi. AdaKami menggunakan teknologi informasi sebagai landasan inovasi demi menciptakan pelayanan yang cepat, tepat dan optimal.

PT Pembiayaan Digital Indonesia

Gedung Cyber 2 Tower Lantai 28, Jl. H.R. Rasuna Said No.13, RT.7/RW.2, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 15 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten