Lowongan Kerja Bali Posisi Customer Service di Teleperformance

Gambar Teleperformance Posisi Customer Service
  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service di perusahaan Teleperformance untuk domisili Bali serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan Teleperformance
Posisi Customer Service
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Job Description:

We are seeking a customer-oriented service representative to act as a liaison, provide product/services information, and resolve any emerging problems that our customers might face with accuracy and efficiency. The target is to ensure excellent service standards, respond efficiently to customer inquiries, and maintain high customer satisfaction.

Responsibilities:

  • Manage incoming customer inquiries via Call and Live Chat.
  • Identify and assess customers’ needs to achieve satisfaction.
  • Build sustainable relationships and trust with customer accounts through open and interactive communication.
  • Provide accurate, valid, and complete information by using the right methods/tools.
  • Handle customer complaints, provide appropriate solutions, and alternatives within the time limits; follow up to ensure resolution.
  • Keep records of customer interactions, process customer accounts, and file documents.
  • Follow communication procedures, guidelines, and policies.

Requirements:

  • Proven customer support experience, experience as a client service representative, or fresh graduated welcome to applied.
  • Experience in E-Commerce buyer/seller/creator services
  • Customer orientation and ability to adapt/respond to different types of characters.
  • Excellent communication and presentation skills in English.
  • Ability to multi-task, prioritize, and manage time effectively.
  • High school diploma or equivalent; college degree preferred.
  • Proficient in Microsoft Office and CRM software (e.g., Salesforce).
  • Ability to work in a team environment.

Benefits: Competitive salary, fun office, career path, and diversity environment.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Teleperformance is a strategic partner to the world’s leading companies, bringing solutions and enhancing customer experience during each interaction.

We arethe largest interaction expert team in the market: multicultural, highly skilled, and deeply knowledgeable, with a wide range of integrated omnichannel solutions, technology, and the highest security standards.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali