Lowongan Kerja Badung Posisi Customer Service Support di KALMAN Marketing Agency

Gambar KALMAN Marketing Agency Posisi Customer Service Support
  • Loker diposting 2 hari yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Support di tempat usaha KALMAN Marketing Agency untuk kota/kab Badung & Bali atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.600.000 - Rp 3.100.000.

Info Loker

Perusahaan KALMAN Marketing Agency
Posisi Customer Service Support
Tempat Badung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.575.000
Gaji Max Rp. 3.075.000

Job Description:

  • Bertindak sebagai key person yang berinteraksi langsung dengan klien setiap hari, memastikan komunikasi profesional dan memenuhi tingkat kepuasan klien. Respons cepat sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.
  • Menjaga hubungan baik dengan klien dengan sikap yang ramah, tenang, dan telaten, serta memastikan bahwa kebutuhan klien dipahami dengan baik dan dieksekusi dengan benar.
  • Mencatat secara detail setiap permintaan klien ke dalam sistem manajemen rekap, memastikan transparansi dan keterampilan dokumentasi yang baik.
  • Memahami prioritas tim dan mengkoordinasikan tugas harian sesuai dengan tingkat prioritas, bekerjasama dengan tim untuk mencapai deliverable yang diharapkan oleh klien.
  • Memantau progres pelaksanaan setiap permintaan klien oleh tim produksi, memastikan bahwa layanan terpenuhi tepat waktu sesuai dengan KPI dan prosedur yang ditetapkan.
  • Bertanggung jawab atas kontrol kualitas dan pemeriksaan kualitas terhadap hasil akhir sebelum dikirimkan kepada klien, memastikan bahwa semua deliverable memenuhi standar kualitas dan spesifikasi yang diinginkan oleh klien.
  • Melakukan monitoring terhadap kepuasan klien terkait semua permintaan yang telah diproses, memastikan bahwa setiap permintaan telah ditindaklanjuti dengan baik dan memuaskan.
  • Bersedia bekerja dalam tim dengan target deadline yang ketat.
  • Merancang jadwal kunjungan proyek, memastikan semua kegiatan administratif terkait kunjungan berjalan lancar.

Kualifikasi:

  • Lulusan S1/D3 jurusan pemasaran, periklanan, hubungan masyarakat, atau bidang yang relevan.
  • Pengalaman kerja selama 1-2 tahun di bidang terkait dianggap nilai tambah.
  • Fresh graduate are welcome, namun harus bersedia menjalani kontrak selama 2 tahun.
  • Detail oriented, terorganisir, dan perfeksionis dalam bekerja.
  • Kreatif, energik, dan rendah hati dengan motivasi belajar dan berkembang.
  • Dapat dipercaya, tegas dan dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki strong monitoring skill, high initiative performer, strategic & systemic mindset.
  • Loyal dan berdedikasi terhadap perusahaan.
  • Mampu berbahasa inggris yang baik.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Badung
Alamat Jl. Raya Legian No. 80, Legian, Badung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KALMAN Marketing Agency adalah perusahaan yang terkemuka di industri pemasaran dengan fokus pada strategi pemasaran digital dan kreatif. Dikenal atas kualitas layanan yang unggul, KALMAN Marketing Agency membantu klien-klien mereka untuk mencapai tujuan pemasaran mereka melalui pendekatan yang inovatif dan berorientasi pada hasil.

Dengan tim yang berpengalaman dan berkomitmen tinggi, KALMAN Marketing Agency telah melayani berbagai klien dari berbagai industri dengan sukses. Berani menantang batas-batas konvensional dan selalu berusaha untuk memberikan solusi pemasaran yang cerdas, KALMAN Marketing Agency adalah mitra ideal bagi perusahaan yang ingin meningkatkan visibilitas dan keberhasilan pemasaran mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali