Lowongan Kerja Tangerang Regency Posisi Customer Service Supervisor di PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office)

Gambar PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) Posisi Customer Service Supervisor
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Supervisor di tempat usaha PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) untuk daerah Tangerang Regency & Banten dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office)
Posisi Customer Service Supervisor
Tempat Tangerang Regency
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

We are seeking a Customer Service Supervisor with at least 3 years of experience in customer service roles, preferably in the financial technology (fintech) industry. This role is responsible for leading the customer service team to deliver fast, professional, and accurate support to our users—ensuring high levels of customer satisfaction while maintaining compliance with financial service regulations.

Key Responsibilities:

  • Supervise the day-to-day operations of the customer service team (inbound, outbound, chat, email, social media).

  • Monitor and analyze team performance against service KPIs (e.g. SLA, CSAT, NPS, AHT).

  • Handle complex and escalated customer issues related to digital lending, payments, or financial products.

  • Ensure compliance with company policies, regulatory standards, and data privacy guidelines.

  • Provide coaching, mentoring, and ongoing training to improve agent performance and customer handling skills.

  • Work closely with QA, Risk, Product, and Tech teams to escalate bugs, system issues, or process gaps.

  • Gather and report on customer feedback and trends to help improve product and service quality.

  • Assist in creating or updating SOPs, scripts, and customer support documentation.

  • Lead by example in creating a customer-centric culture that aligns with fintech compliance and agility

Requirements:

  • Minimum 3 years of experience in customer service, with 1–2 years in a supervisory or team lead role.

  • Proven experience in a Fintech company, digital banking, peer-to-peer lending, payments, or related financial services.

  • Strong understanding of fintech products, digital platforms, and customer behavior.

  • Excellent interpersonal, communication, and conflict-resolution skills.

  • Familiar with CRM and customer support tools (e.g. Zendesk, Freshdesk, Salesforce).

  • Detail-oriented with strong analytical skills and a data-driven approach.

  • Ability to thrive in a fast-paced, tech-driven environment.

  • Willingness to work on a shift-based or hybrid schedule if needed.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang Regency
Alamat Jl. Gatot Subroto Km. 7, Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

TENTANG SINGA PT. Abadi Sejahtera Finansindo (Perusahaan) menyediakan layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia dengan nama Singa. Perusahaan merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Berdiri sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan berizin dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia sesuaiPeraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi denganNomor Izin KEP-47/D.05/2020

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: BSD
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten