Lowongan Kerja Tangerang Posisi Customer Service Supervisor di PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office)

Gambar PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) Posisi Customer Service Supervisor (Fintech)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Supervisor (Fintech) di perusahaan PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) untuk kota/kab Tangerang atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan kualifikasi yang perusahaan kami butuhkan ialah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office)
Posisi Customer Service Supervisor
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities :

  1. Lead and supervise a team of customer service representatives, providing guidance, coaching, and performance evaluations.
  2. Foster a positive and collaborative team environment that encourages growth, learning, and development.
  3. Handle escalated customer inquiries, complaints, and complex issues to ensure effective resolution and customer satisfaction.
  4. Monitor and maintain a high standard of customer service by assisting team members in handling challenging interactions and providing solutions.
  5. Identify areas for improvement in customer service processes and implement strategies to enhance efficiency, productivity, and overall customer experience.
  6. Collaborate with cross-functional teams to streamline customer service workflows and optimize resources.
  7. Conduct training sessions for the customer service team to enhance their product knowledge, communication skills, and problem-solving abilities.
  8. Analyze customer service metrics, including response time, resolution rates, customer satisfaction scores, and provide regular reports to management.
  9. Utilize data to identify trends, areas for improvement, and develop action plans to enhance team performance.

Requirements :

  1. Candidate must possess at least D3 or S1 from reputable University
  2. Strong knowledge of customer service principles and practices
  3. Experienced as supervisor or handling team
  4. a Fast Learner
  5. Ability to communicate effectively oral and written.
  6. Have good logical thinking and problem-solving skills.
  7. Self-drive and motivated
  8. Experienced using CRM for customer support ticket systems.
  9. Good understanding of social media tools.
  10. Experience handling Complaint and related with regulatory.
  11. Willing to work in shifts and has a big interest in working in a fintech company.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat PT Abadi Sejahtera Finansindo, Foresta Business Loft 3, Jl. BSD Boulevard Utara No.7, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15331
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

TENTANG SINGA PT. Abadi Sejahtera Finansindo (Perusahaan) menyediakan layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia dengan nama Singa. Perusahaan merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Berdiri sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan berizin dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia sesuaiPeraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi denganNomor Izin KEP-47/D.05/2020

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: BSD
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten