Lowongan Kerja Lampung Posisi Customer Service Staff – Lampung di PT Global Yimi Cargo (J&T Cargo)

Gambar PT Global Yimi Cargo (J&T Cargo) Posisi Customer Service Staff - Lampung
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Staff - Lampung di tempat usaha PT Global Yimi Cargo (J&T Cargo) untuk kota/kab Lampung atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Customer Service Staff - Lampung
Tempat Lampung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Description Pekerjaan :

Handle complaints, delivery issues, and inquiries via ticketing system efficiently.

Investigate claims and arbitration cases to ensure fair results.

Ensure customer satisfaction with timely, empathetic, solution-driven responses.

Collaborate with operations, logistics, and support teams on recurring issues.

Record and track interactions, complaints, and resolutions per company standards.

Provide feedback and recommendations to improve service processes.

Support continuous improvement to enhance efficiency and customer experience

Persyaratan Pekerjaan :

Bachelor’s Degree in any major, with minimum 1 year experience in customer service (logistics/e-commerce preferred).

Strong communication skills (verbal & written) with tactful handling of sensitive situations.

Knowledge in complaint handling, conflict resolution, and customer service operations.

Analytical, detail-oriented, adaptable, and able to work under pressure in a fast-paced environment.

Flexible to work in shifts, including weekends and public holidays; able to work independently or in a team.

Alamat Lengkap

Provinsi Lampung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Description Pekerjaan :

Handle complaints, delivery issues, and inquiries via ticketing system efficiently.

Investigate claims and arbitration cases to ensure fair results.

Ensure customer satisfaction with timely, empathetic, solution-driven responses.

Collaborate with operations, logistics, and support teams on recurring issues.

Record and track interactions, complaints, and resolutions per company standards.

Provide feedback and recommendations to improve service processes.

Support continuous improvement to enhance efficiency and customer experience

Persyaratan Pekerjaan :

Bachelor’s Degree in any major, with minimum 1 year experience in customer service (logistics/e-commerce preferred).

Strong communication skills (verbal & written) with tactful handling of sensitive situations.

Knowledge in complaint handling, conflict resolution, and customer service operations.

Analytical, detail-oriented, adaptable, and able to work under pressure in a fast-paced environment.

Flexible to work in shifts, including weekends and public holidays; able to work independently or in a team.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Lampung