Lowongan Kerja Tangerang Posisi Customer Service Staff – Fintech di PT Lumbung Dana Indonesia

Gambar PT Lumbung Dana Indonesia Posisi Customer Service Staff - FINTECH
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Customer Service Staff - FINTECH di kantor PT Lumbung Dana Indonesia untuk kota/kab Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 5.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT Lumbung Dana Indonesia
Posisi Customer Service Staff - Fintech
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 5.275.000

Lumbung Dana adalah perusahaan Fintech –  Peer to Peer (P2P) Lending.

Lumbung Dana mempertemukan pendana dan peminjam dengan inovasi teknologi yang kami ciptakan menjangkau dan memberikan layanan akses keuangan yang aman, mudah dan nyaman serta memberikan kesempatan yang merata kepada seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan mimpi dan menciptakan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan berkualitas.

Ingin tahu lebih banyak tentang Lumbung Dana?

Silakan akses laman kami di https://www.lumbungdana.co.id

Tanggung Jawab Pekerjaan

  1. Menangani pelanggan melalui layanan/panggilan pusat hotline, email, media social,
  2. Melayani keluhan, kritik, ataupun saran dari customer, membuat laporan, berkoordinasi ke bagian yang berkaitan dengan komplain tersebut,
  3. Melakukan follow up informasi dari dan kepada customer,
  4. Mengelola service center,
  5. Secara langsung membantu memecahkan & membantu pelanggan untuk setiap pertanyaan dan masalah yang masuk mengenai masalah aplikasi, masalah transaksi,
  6. Memberikan informasi yang jelas kepada pelanggan tentang produk,
  7. Menjaga kepuasan pelanggan,
  8. Melaksanakan tugas-tugas seperti yang diinstruksikan oleh Atasan Langsung atau Manajemen,
  9. Melaporkan setiap pekerjaan kepada Atasan Langsung atau Manajemen,
  10. Dapat membuat atau memberikan saran terbaik untuk SOP yang berlaku dari sisi Customer Service,
  11. Bekerja sama dengan tim terkait untuk memastikan keberhasilan operasional dan kepatuhan Perusahaan.

Kualifikasi

  1. Usia minimal 23-35 tahun,
  2. Minimal lulusan SMA / sederajat,
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Customer Service di perusahaan Fintech/P2P, Bank,
  4. Dapat berkomunikasi dengan baik dan bertutur kata sopan,
  5. Memiliki sertifikat Customer Service Professional / sejenisnya yang masih aktif,
  6. Memiliki kemampuan untuk melakukan banyak pekerjaan dalam waktu singkat (multitasking),
  7. Memiliki kemampuan negosiasi,
  8. Memiliki pengendalian diri dan kecerdasan emosi dalam menghadapi masalah,
  9. Berorientasi pada target,
  10. Dapat mematuhi seluruh Peraturan Perusahaan, dan Regulasi yang berlaku,
  11. Memiliki pengalaman handel zendesk AFPI dan app OJK.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

About Company

Fintech startup company who creates a innovated peer to peer (P2P) Lending platform, named “Lumbung Dana” which gather individual and MSME business who needs financial support and the party who provides financing.

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Alam Sutera
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten