Lowongan Kerja Depok Posisi Customer Service Staff di FIFGROUP SLEMAN

Gambar FIFGROUP SLEMAN Posisi Customer Service Staff
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 6 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Staff di tempat usaha FIFGROUP SLEMAN untuk kota/kab Depok & DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan ialah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan FIFGROUP SLEMAN
Posisi Customer Service Staff
Tempat Depok
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

FIFGROUP SLEMAN sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Customer Service Staff di Caturtunggal, Jogja. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Persyaratan untuk peran ini:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Gaji yang diinginkan: Rp1,000,000 – Rp2,500,000 per bulan

  1. Melayani Pertanyaan dan Permintaan Pelanggan:

    • Menjawab pertanyaan pelanggan mengenai produk, layanan, harga, kebijakan perusahaan, dan informasi relevan lainnya melalui berbagai saluran (telepon, email, chat online, media sosial, atau tatap muka).

    • Memberikan informasi yang akurat dan jelas.

  2. Menangani dan Menyelesaikan Keluhan (Complaint):

    • Mendengarkan keluhan pelanggan dengan empati dan profesional.

    • Menganalisis masalah dan mencari solusi yang efektif serta memuaskan pelanggan sesuai dengan prosedur dan kebijakan perusahaan.

    • Mengeskalsi masalah yang rumit kepada tim atau departemen yang tepat (misalnya, tim teknis, tim operasional) dan menindaklanjuti hingga selesai.

  3. Memproses Transaksi atau Permintaan Administrasi:

    • Membantu proses pemesanan, pengembalian (retur), penukaran (exchange), atau pengajuan refund.

    • Mengurus atau menyiapkan dokumen/formulir yang dibutuhkan pelanggan (terutama di sektor perbankan atau jasa).

  4. Mendokumentasikan Interaksi Pelanggan:

    • Mencatat dan mendokumentasikan semua pertanyaan, keluhan, solusi yang diberikan, dan riwayat komunikasi pelanggan ke dalam sistem atau database (misalnya, sistem CRM).

  5. Membangun dan Menjaga Hubungan Baik:

    • Berperan sebagai wajah perusahaan dan menjaga citra positif.

    • Melakukan follow-up (tindak lanjut) untuk memastikan pelanggan puas dengan solusi atau layanan yang telah diberikan.

    • Berusaha menciptakan pengalaman pelanggan yang positif dan personal.

  6. Menguasai Product Knowledge:

    • Memastikan diri menguasai informasi detail mengenai semua produk dan layanan perusahaan agar dapat memberikan edukasi dan solusi yang tepat kepada pelanggan.

  7. Mencapai Target Penjualan:

    • Tanggung Jawab Inti: Tugas utama sales adalah menjual produk atau layanan perusahaan untuk mencapai dan melampaui target penjualan (sales target) yang telah ditetapkan.

    • Memonitor dan mengevaluasi kinerja penjualan secara harian, mingguan, dan bulanan.

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Depok
Alamat Jl. Parangtritis, Bantul
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

FIFGROUP SLEMAN adalah perusahaan yang bergerak di bidang finansial dan layanan keuangan yang telah menjadi salah satu pemimpin industri ini. Dengan dedikasi tinggi dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, FIFGROUP SLEMAN memiliki reputasi yang sangat baik dalam menyediakan solusi keuangan yang inovatif dan terpercaya.

Perusahaan ini dikenal atas komitmen kuatnya dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan pelanggan melalui produk dan layanan yang berkualitas serta berorientasi pada kepuasan pelanggan. FIFGROUP SLEMAN juga dikenal sebagai perusahaan yang memiliki tim profesional dan berpengalaman yang siap memberikan layanan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan keuangan pelanggan dengan tepat dan efisien.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Depok