Lowongan Kerja Bogor Barat Posisi Customer Service / Service Relation Officer di PT Dwiperkasa Mobiltama

Gambar PT Dwiperkasa Mobiltama Posisi CUSTOMER SERVICE / SERVICE RELATION OFFICER
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi CUSTOMER SERVICE / SERVICE RELATION OFFICER di perusahaan PT Dwiperkasa Mobiltama untuk kota/kab Bogor Barat & Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Dwiperkasa Mobiltama
Posisi Customer Service / Service Relation Officer
Tempat Bogor Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

  1. Memberikan pelayanan terhadap konsumen, seperti informasi berkaitan dengan produk, jasa dan layanan.
  2. Membangun hubungan yang baik dengan konsumen dan melakukan menanganan keluhan, kritik dan saran yang di sampaikan, yang berorientasi kepada kepuasan konsumen itu sendiri.
  3. Membuat laporan kerja yang di butuhkan oleh perusahaan.

KUALIFIKASI :

  1. Pendidikan minimal Diploma/ Sarjana any major.
  2. Usia Maks. 28 tahun.
  3. Memiliki pengalaman di bidangnya min. 1 tahun, fresh graduated silahkan melamar.
  4. Memiliki komunikasi yang baik secara verbal maupun non verbal, senang bergaul dengan banyak orang, cepat tanggap terhadap keluhan, problem solving, tekun, teliti, disiplin dan bertanggung jawab terhadap pekerjaannya.
  5. Memiliki penampilan yang menarik, good attitude, sopan, sabar dan ramah.
  6. Mampu mengoperasikan komputer (MS.Office, email, internet) dan memiliki keterampilan data entry yang baik dan cepat.
  7. Terbiasa berselancar di media sosial (medsos) sebagai sarana membangun jaringan (net working) dan komunikasi yang baik.
  8. Wajib memiliki sertifikat vaksinasi covid sampai Booster.
  9. Mohon untuk melampirkan foto postcard full body pada lampiran CV.

Lokasi Penempatan:

Cibubur & Bogor.

Kantor Pusat PT Dwiperkasa Mobiltama

Jl Sholeh Iskandar No.71 RT004 RW 007 Kelurahan Cibadak Tanah Sareal Bogor.

PT Dwiperkasa Cabang Cibubur

Jl Raya Alternatif Cibubur No.6 Kranggan Jatisampurna.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Dwiperkasa Mobiltama adalah salah satu authorized dealer Suzuki yang bergerak dibidang penjualan( sales ), suku cadang ( spare parts), dan bengkel ( service ),dimana unit yang kami jual adalah kendaraan roda 4 ( R4 ) dengan berbagai jenis/type merek suzuki. SUZUKI DWIPERKASA telah berdiri di kota Bogor sejak tahun 1988, tepatnya Pada tanggal 8 Agustus 1988. Seiring dengan perjalanan waktu kami telah mengalami perkembangan yang pesat dimana kami terus meningkatkan volume penjualan unit Suzuki dibeberapa cabang / outlet yang kami dirikan.

Saat ini PT Dwiperkasa Mobiltama mempunyai 8 Cabang yang ada di berbagai daerah Jabodetabek,

yang melayani Penjualan, Service dan Suku Cadang serta Bodi Repair, diantaranya :

1. Cabang Cibubur dengan kategori 3 S

2. Cabang Serang dengan kategori 3 S

3. Cabang Sholeh Iskandar Bogor dengan kategori 3 S

4. Cabang Pamulang (Tangerang Selatan) dengan kategori 3 S

5. Cabang Bekasi dengan kategori 3 S

6. Cabang Pajajaran Bogor dengan katagori 3 S

7. Cabang Balaraja dengan kategori 1 S

8. Bodi Repair Tajur Bogor

PENGHARGAAN :

  • Tahun 1988 : PENGHARGAAN UNTUK PEMASARAN PRODUK SUZUKI SEHINGGA MERAIH PANGSA PASAR , penghargaan diberikan oleh PT Indomobil Niaga Intl
  • Tahun 1991 : PENGHARGAAN UNTUK COOPERATION AND BEST EFFORT IN OUR 1990’S RECORD SALES OF 54,410 UNITS, penghargaan diberikan oleh PT Indomobil Niaga Intl
  • Tahun 1992 : PENGHARGAAN UNTUK PENINGKATAN PARTS SALES TAHUN 1991- JUARA 1, penghargaan diberikan oleh PT Indomobil Niaga Intl
  • Tahun 1992 : PENGHARGAAN UNTUK IN APPRECIATION FOR THE GOOD COOPERATION, penghargaan diberikan oleh ALTRA Finance
  • Tahun 1993 : PART SALES TERBAIK SEJABODETABEK, penghargaan diberikan oleh Suzuki Genuine Parts indomobil
  • Tahun 1996 : PENGHARGAAN UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN DI ATAS 50% (64,5%), Penghargaan diberikan oleh PT Indomobil Niaga Intl
  • Tahun 1996 : PENGHARGAAN UNTUK PERAIH PANGSA PASAR TERBANYAK NO. 2 , penghargaan diberikan oleh PT Indomobil Niaga intl
  • Tahun 200 : OTO REWADS 200, PENGHARGAAN UNTUK OTO DEALERS PARTNERS
  • Tahun 200 : PENGHARGAAN UNTUK MARKET SHARE SUZUKI TAHUN 200, penghargaan diberikan oleh PT Indomobil Niaga Intl

Balance Score card adalah adalah suatu program yang diadakan oleh PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) untuk meningkatkan brand image Suzuki dan profitabilitas dealer dengan mengukur faktor-faktor utama yang berpengaruh pada keseluruhan kinerja operasi 3S Dealer yaitu sales dan marketing, service dan spare-parts.

Hasil BSC untuk PT Dwiperkasa Mobiltama adalah sebagai berikut :

PENGHARGAAN :

  • Tahun 1988 : PENGHARGAAN UNTUK PEMASARAN PRODUK SUZUKI SEHINGGA MERAIH PANGSA PASAR , penghargaan diberikan oleh PT Indomobil Niaga Intl
  • Tahun 1991 : PENGHARGAAN UNTUK COOPERATION AND BEST EFFORT IN OUR 1990’S RECORD SALES OF 54,410 UNITS, penghargaan diberikan oleh PT Indomobil Niaga Intl
  • Tahun 1992 : PENGHARGAAN UNTUK PENINGKATAN PARTS SALES TAHUN 1991- JUARA 1, penghargaan diberikan oleh PT Indomobil Niaga Intl
  • Tahun 1992 : PENGHARGAAN UNTUK IN APPRECIATION FOR THE GOOD COOPERATION, penghargaan diberikan oleh ALTRA Finance
  • Tahun 1993 : PART SALES TERBAIK SEJABODETABEK, penghargaan diberikan oleh Suzuki Genuine Parts indomobil
  • Tahun 1996 : PENGHARGAAN UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN DI ATAS 50% (64,5%), Penghargaan diberikan oleh PT Indomobil Niaga Intl
  • Tahun 1996 : PENGHARGAAN UNTUK PERAIH PANGSA PASAR TERBANYAK NO. 2 , penghargaan diberikan oleh PT Indomobil Niaga intl
  • Tahun 200 : OTO REWADS 200, PENGHARGAAN UNTUK OTO DEALERS PARTNERS
  • Tahun 200 : PENGHARGAAN UNTUK MARKET SHARE SUZUKI TAHUN 200, penghargaan diberikan oleh PT Indomobil Niaga Intl

Balance Score card adalah adalah suatu program yang diadakan oleh PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) untuk meningkatkan brand image Suzuki dan profitabilitas dealer dengan mengukur faktor-faktor utama yang berpengaruh pada keseluruhan kinerja operasi 3S Dealer yaitu sales dan marketing, service dan spare-parts.

Hasil BSC untuk PT Dwiperkasa Mobiltama adalah sebagai berikut :

  • Tahun 2008: PT Dwiperkasa Mobiltama meraih peringkat PLATINUM/ peringkat tertinggi untuk program Balance Score Card
  • Tahun 2009: PT Dwiperkasa Mobiltama kembali meraih penghargaan PLATINUM/ peringkat tertinggi untuk program Balance Score Card
  • Tahun 2010: Kembali meraih penghargaan PLATINUM untuk program Balance Score Card
  • Tahun 2011: Mempertahankan Predikat Platinum untuk ke-4 Kalinya
  • Tahun 2012: Untuk yang ke-5 kalinya meraih Predikat PLATINUM

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat