Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Customer Service & Sales Executive di PT HANATA PRATAMA INDONESIA

Gambar PT HANATA PRATAMA INDONESIA Posisi Customer Service & Sales Executive
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service & Sales Executive di tempat usaha PT HANATA PRATAMA INDONESIA untuk domisili Jakarta Barat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT HANATA PRATAMA INDONESIA
Posisi Customer Service & Sales Executive
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Hanata Pratama, perusahaan yang bergerak di bidang premium Corporate Merchandise, sedang mencari kandidat yang berpengalaman dan berkualitas untuk bergabung dalam tim Customer Service dan Sales kami.

Jika Anda memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, mampu berinteraksi dengan pelanggan secara efektif, dan memiliki orientasi layanan pelanggan yang tinggi, maka Anda adalah kandidat yang kami cari.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Melayani pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi, seperti telepon, email, dan chat.
  • Menjawab pertanyaan pelanggan mengenai produk, layanan, dan kebijakan perusahaan dengan akurat dan ramah.
  • Menangani keluhan pelanggan dengan profesional dan mencari solusi yang memuaskan.
  • Merekam dan mengelola data pelanggan serta melakukan tindak lanjut sesuai prosedur yang ditetapkan.
  • Memberikan informasi yang diperlukan kepada pelanggan mengenai pengiriman, pemesanan, dan pengembalian produk.
  • Menyampaikan informasi promosi dan penawaran khusus kepada pelanggan.
  • Dapat Mencapai target yang diberikan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1, diutamakan memiliki latar belakang pendidikan di bidang komunikasi, pemasaran, atau yang relevan.
  • Pengalaman kerja sebagai Customer Service di perusahaan yang serupa minimal 1 tahun.
  • Kemampuan berkomunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia, lisan dan tulisan. Kemampuan dalam Bahasa Inggris merupakan nilai tambah.
  • Mampu berkomunikasi dengan ramah, sabar, dan menghadapi situasi yang menantang.
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu, memiliki orientasi pada hasil, dan dapat mengelola waktu dengan baik.
  • Memiliki pengetahuan tentang produk dan layanan perusahaan serta aturan dan kebijakan perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Hanata Pratama Indonesia was establish on 2012 with the bold idea to provide the most Innovative and High Quality Product collections for Promotional Merchandise Gift. We provide A-Z Gift Services, from Gift Idea brainstorming , producing, storage and also the logistics.

Our Goal is to provide the best sets of Corporate Gifts to make a long lasting Impression for a company branding purposes.

Today’s business world is highly competitive and the only way to score a lead over a company competition is byCreates A Strong Brand IdentityUse a good qualityPromotional Merchandise to enhance your Marketing Strategy, Explore our variety innovative gifts range to perfectly fit your clients profile.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta