Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Customer Service – Roadside Assistance di PT. AzP Services Indonesia

Gambar PT. AzP Services Indonesia Posisi Customer Service - Roadside Assistance
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service - Roadside Assistance di perusahaan PT. AzP Services Indonesia untuk domisili Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita inginkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana & Gelar Professional. Yang merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. AzP Services Indonesia
Posisi Customer Service - Roadside Assistance
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Summary

Customer Service Agent is part of the Roadside Assistance Contact Center team.

Responsibilities are to assist callers with inquiries, complaints, or problems.

Job responsibilities

Provide service of inbound calls and emails for roadside assistance and other service requests such as: a vehicle that won’t start; flat tire(s); keys locked inside a car; vehicle out of gas; vehicle in an accident.

Probe to identify the need of the customer based on vehicle situation.

Provide policy coverage details.

·

Dispatch a service provider to assist the customer.

Provide status updates to customers.

Responsible on duty as scheduled, with the ability to work overtime as needed.

Required qualifications

Fluency in spoken and written English

Strong knowledge in the automotive field and industry.

Preferably with 1-2 years’ experience as call center Agent or customer service

Exceptional customer service, active listening, verbal and written communication skills, professional phone voice.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Allianz Partners is the home for those who dare – a supportive place where you can take the initiative to grow and to actively strengthen our global leadership position. By truly caring about people – both its 83 million private and corporate customers and its 142,00 employees – Allianz Partners fosters a culture where its employees are empowered to collaborate, perform, push the boundaries and challenge the industry

Dedicated to bringing global protection and care, Allianz Partners is the B2B2C leader in assistance and insurance solutions in the following areas of expertise: assistance, international health & life, automotive and travel insurance. We care for our customers, and our caring nature extends our employees. We don’t just hire people, we nourish them and invest in their careers because we recognize that your development and our growth and our development go hand in hand.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta