Lowongan Kerja Bali Posisi Customer Service Representative di PT Quiksilver Indonesia

Gambar PT Quiksilver Indonesia Posisi Customer Service Representative
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Customer Service Representative di perusahaan PT Quiksilver Indonesia untuk domisili Bali atau sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Quiksilver Indonesia
Posisi Customer Service Representative
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Position Snapshot:
Location: Bali Head Office
Company: PT. Quiksilver Indonesia
Employment Status: Temporary 5 Months

Position Summary:

Strong dedication to helping customers resolve issues and cultivating a positive image of the company. A key multi-skilled, customer service position that provides essential support operations to our customers via email and chat for various brands in the Boardriders family. Tasks include email, chat, order entry, returns, warranty, fraud review, customer service administration tasks as assigned.

Day to Day Activity as Customer Service Representative ANZ

  • Assist customers via email, and live chat in a timely and polite manner to provide top tier service in fulfilling the customers’ needs.

  • Resolve daily customer queries such as returns, warranty, fraud review, chargebacks, website administrative functions, identifying and reporting website issues, orders, returns, delivery status, exchanges, instore returns, Click & Collect queries and incidents and other customer service tasks as assigned.

  • Research and follow-up on outstanding orders and shipments

  • Assert excellence in Omni-channel customer service, extending from thorough product knowledge, founded website navigation, and instore retail operational awareness.

  • Must be able to troubleshoot and own issue resolution through to completion.

  • Identify and report website, marketplace and B2B site issues 

  • Listen to customer issues and questions and provide meaningful solutions, including self-service options

  • Participate in outbound call campaigns as needed including Sales initiatives.

  • Ability to work within a team environment and fit in with the strong culture and live the brands we represent

  • Follow all Workplace Health and Safety Policy and safe work practices.

  • Report any hazards, incidents, injuries or ‘near misses’ to your manager or Safety Team Member as soon as possible after the event.

  • Participate in consultation and training on safety and security issues in your work area.

  • Other tasks may be assigned from time to time which contribute to the overall success of the company

Required Education, Experience, and Skill: 

Education: Candidates possess a D3/D4/S1 educational background

Experience: Minimum 1 year of experience in a related position

Skill necessary:

  • Proficiency in understanding and effectively utilizing written and verbal English

  • Understanding of customer service-related concepts

  • Excellent verbal and written communication skills

  • Experience in a Call Center preferred

  • Customer resolution focused 

  • Strong decision making

  • Experience in high volume fast pace setting

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Quiksilver Indonesia adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang perjalanan dan pariwisata di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 dan berkantor pusat di Jakarta. Dengan visi untuk menjadi penyedia layanan pariwisata terkemuka di Indonesia, Quiksilver Indonesia menawarkan berbagai paket liburan yang menarik dan berkualitas tinggi.

Quiksilver Indonesia menawarkan beragam destinasi wisata mulai dari pantai yang indah hingga kota-kota budaya yang menarik. Mereka memiliki tim profesional yang ahli dalam mengatur perjalanan liburan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Perusahaan ini juga memiliki armada transportasi yang modern dan nyaman untuk menjamin kenyamanan perjalanan wisata.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk mendukung pariwisata Indonesia, Quiksilver Indonesia juga melakukan penelitian dan pengembangan terhadap destinasi wisata yang menjanjikan. Melalui upaya ini, perusahaan berusaha untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan kepada pelanggan mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali