Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Customer Service Representative di APRIL Assistance (Thailand) Co., Ltd.

Gambar APRIL Assistance (Thailand) Co., Ltd. Posisi Customer Service Representative
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Representative di tempat usaha APRIL Assistance (Thailand) Co., Ltd. untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan APRIL Assistance (Thailand) Co., Ltd.
Posisi Customer Service Representative
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

For over 30 years, APRIL International Care has been specializing in international health insurance solutions. We design, distribute, and manage insurance plans and assistance services for individuals and businesses. With teams across Asia, Europe, and the Americas, we look after our members wherever they are to make sure they have access to the best care.

We are part of the APRIL Group, a global insurance specialist with 2,300 staff in 16 countries.

To sustain the growth of the company as well as the expansion of our services we are currently looking for a Customer Service Representative in Hong Kong

Your responsibilities will be to provide support to incoming requests of our clients whether individuals or companies.

“The strength and experience to make change happen”

Your main responsibilities will be to:

  • Understand client needs, eligibility, and coverage to provide insightful assistance.
  • Handle calls and emails regarding claims’ status, eligibility, terms and conditions and benefit schedule.
  • Cooperate with other teams including Medical and Claims to formulate the according to reply.
  • Contact healthcare providers and the customer regarding incomplete files.
  • Provide support to management and recommend service improvement.

The successful applicant will have:

  • A first experience in Customer Service would be a plus. 
  • A passion and talent for client service and the desire to solve issues.
  • The ability and proactivity to adopt First Call Resolution, addressing the customer’s need the first time they call.
  • Excellent interpersonal and communication skills, passionate about customer service.
  • Bahasa is a must.
  • Excellent proficiency in English.
  • A great sense of accuracy and work ethic.
  • Able to work independently with structure and methodology.

What we offer: 

  • More than a job you will get opportunities for growth and progression
  • You will be coached and trained by a professional expert in their field
  • You will be working for six countries in the region
  • You will be joining a young and diverse team of professionals
  • A comprehensive set of benefits including health insurance and a competitive reward scheme 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

APRIL Assistance Co., Ltd. adalah perusahaan yang ahli dalam bidang layanan bantuan dan asistensi. Dengan komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, APRIL Assistance Co., Ltd. telah menjadi pilihan utama bagi banyak individu dan perusahaan dalam mendapatkan bantuan yang handal dan terpercaya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta