Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Customer Service Quality Assurance & Training Manager di PT Ewaysindo Makmur (Jakarta)

Gambar PT Ewaysindo Makmur (Jakarta) Posisi Customer Service Quality Assurance & Training Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Quality Assurance & Training Manager di tempat usaha PT Ewaysindo Makmur (Jakarta) untuk kota/kab Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Pendidikan/Pelatihan & Pelatihan & Pengembangan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan inginkan adalah min Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Ewaysindo Makmur (Jakarta)
Posisi Customer Service Quality Assurance & Training Manager
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelatihan & Pengembangan, Pendidikan/Pelatihan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Duties & Responsibilities:

a. Design, implement and improve quality standards

b. Analyze and analyze data to find areas for improvement/problems

c. Designing programs for quality improvement

d. Measuring staff performance in order to achieve KP

e. Train, motivate, control staff to ensure that methods are met, be it

through training or one-on-on

f. Receive reports from staff regarding problems, challenges and program

plans

g. Create reports to track progress (weekly, monthly, 3 months and yearly)

h. Devise a strategy for the area you want to improve

i. Reviewing running processes to determine whether they are in

accordance with company standards

j. Provide operational support based on analyzed data or findings and

recommendations that can lead to improvements

Requirements:

a. Minimum D3, preferably S1

b. Have minimum 2 years’ experience in the same field (preferably:

customer service)

c. Able to work with minimal guidance/supervision in a short time

d. Have good Microsoft office skills (word, excel, PowerPoint etc.).

e. Have good communication and presentation skills

f. Able to design strategies for improving the team or staff as a whole

g. Able to make reports and have good knowledge of problem solving

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Ewaysindo Makmur. PT, Jl. Proklamasi No.47, RT.11/RW.2, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Workplace culture
  • Career development and opportunities
  • Promotion opportunities

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

W Group is a house of brands, a house of specialists that helps brands actively seek & enrich customer’s lives through great customer experiences.

We believe in helping brands add value to customer’s lives through a deeper relationship as well as drive customer value through an integrated customer experience management across channels.

Our services include Customer Relationship Management, Contact & Engagement centre, Digital Performance Marketing, SEO/SEM, Digital Loyalty & Engagement solutions, Website & App development and Advanced Analytics including Predictive Modelling & AI.

Members of W Group :

  • PT. Ewaysindo Makmur

  • PT. Linksindo Makmur

  • PT. Dwaysindo Akal Perkasa

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 14 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Jl. Borobudur No.08 Pegangsaan, Menteng
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta