Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Customer Service di PT Timur Tengah Indonesia

Gambar PT Timur Tengah Indonesia Posisi Customer Service
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service di perusahaan PT Timur Tengah Indonesia untuk domisili Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Layanan Kesehatan & Praktisi/Asisten Medis serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup lumayan menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Timur Tengah Indonesia
Posisi Customer Service
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Kesehatan, Praktisi/Asisten Medis
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

*Handle Leads

1.  Melayani chat yang masuk

2.  Berikan sapaan kepada customer dengan menyebutkan nama CS.

3. Siapkan autotext jawaban dari pertanyaan yang sering disampaikan customer.

4. Lakukan pengecekan ongkir sesuai jasa kurir yang digunakan dan alamat tujuan.

5. Jika tidak ada bukti foto struk pembayaran, tanyakan kepada bagian Finance

6. Rekap data orderan secara teliti, lengkap dan jelas.

7. Konfirmasi ulang detail orderan meliputi jumlah, jenis, alamat lengkap, jika alamat belum lengkap tanyakan kepada customer

8. Sampaikan terimakasih jika customer telah melakukan transfer pembayaran, dan tanyakan kembali apakah ada yang bisa dibantu.

9. Tutup percakapan dengan sapaan yang ramah.

10. Segera laporkan setiap data orderan yang sudah melakukan pembayaran di group order penjualan disertai bukti foto struk.

11. Cadangkan whatsapp ke Gmail setiap hari untuk mengantisipasi hilangnya data 

*Cek Resi

1. Informasikan nomor resi jika ada customer yang menanyakan

2. Jika customer menanyakan resi sebelum 1 hari sejak transfer, berikan jawaban bahwa minimal resi baru keluar setelah H+1 atau H+2

*Handling Komplain (forward format komplain ke CCR)

1). Terima komplain customer dengan baik.

2). Informasikan kepada customer bahwa keluhan akan diteruskan ke bagian customer care dan setelahnya customer akan dihubungi oleh ccr.

3). Isi data format komplain dengan lengkap lalu kirimkan ke ccr.

*Handling Komplain (apabila di handle oleh cs sendiri)

1. Terima komplain customer dengan baik

2. Lakukan cross check untuk mengetahui dimana letak sumber masalahnya (customer, seller, supplier, ekspedisi)

3. Berikan jawaban yang tepat yang bisa memberikan solusi atas setiap komplainan yang masuk dari customer

4. Setelah komplain teratasi sampaikan terimakasih, dan tanyakan kembali apakah ada yang bisa dibantu

5. Jika ada komplainan lagi, tutup percakapan dengan sapaan ramah

*Membuat Database WA

1. Lakukan penamaan pada nomor kontak customer yang masuk sesuai dengan kategori atau status

2. Berikan label pada setiap kontak customer berdasar kategori atau status

3. Buat cadangan chat harian di google docs

Membina Database WA

1. Lakukan pembinaan customer pada H+7 setelah transfer

2. Prioritaskan untuk melayani customer yang pernah melakukan order produk

3. Berikan sapaan dengan menyebutkan nama CS

4. Tanyakan apakah produk yang diorder sudah sampai di alamat tujuan

5. Tanyakan apakah produk sudah digunakan, jika sudah digunakan lalu tanyakan feedback setelah menggunakan produk

6. Mintakan testimoni

7. Infokan kepada customer setiap ada produk baru yang sedang ditawarkan

8. Tutup percakapan dengan ramah

*Follow Up

1. Lakukan follow up pada H+1 & H+2 sejak chat masuk dari customer

2. Lakukan follow up dengan strategi follow up yang tepat

Persyaratan minimum:

  • Mencari karyawan yang bisa bekerja pada hari kerja dan hari Sabtu
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Gedung Kesenian No.2, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Timur Tengah Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak di Industry Food and Beverage berlokasi di Jakarta. PT Timur Tengah Indonesia memproduksi dan menjual produk-produk berkualitas premium dari Timur Tengah.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • No. Registrasi: AHU-0020561.AH.01.01
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Pinjaman, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta