Lowongan Kerja Bandung Posisi Customer Service di PT Teknologi Solusi Mulai dari Ringan

Gambar PT Teknologi Solusi Mulai dari Ringan Posisi CUSTOMER SERVICE
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi CUSTOMER SERVICE di tempat usaha PT Teknologi Solusi Mulai dari Ringan untuk kota/kab Bandung & Jawa Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 6.100.000 - Rp 6.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT Teknologi Solusi Mulai dari Ringan
Posisi Customer Service
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 6.275.000

Dicari

Customer Service Progress ( Kita menamakan anda sebagai Konsultan Progress )
Customer Service Konsultasi ( Kita menamakan anda sebagai Konsultan IT )
Customer Service CRM ( Customer Relationship Management ) ( Kita menamakan anda sebagai Konsultan CRM )
Kita menamakan anda sebagai Konsultan IT

Target

Omset 60 Juta

Jobdesk

Melakukan Telepon inbound 30 call per hari untuk kegiatan customer ( per call minimal 2 menit )

Melakukan Follow Up 100 Chat per Hari dengan SOP chat seperti teman, memberi solusi

Kegiatan administrasi

Kegiatan administrasi lainnya

  1. Melayani Pertanyaan & Keluhan Konsumen

    • Menjawab pertanyaan melalui telepon, chat, email, atau langsung (inbound).

    • Menerima dan menangani keluhan dengan ramah, cepat, dan solutif.

  2. Memberikan Informasi Produk & Layanan

    • Menjelaskan detail produk, promo, atau program yang sedang berjalan.

    • Menawarkan program tambahan yang relevan sesuai kebutuhan konsumen.

  3. Follow Up & Pengingat Konsumen

    • Menghubungi konsumen untuk update progress (service, order, garansi).

    • Melakukan follow-up setelah layanan untuk memastikan kepuasan.

    • Mengingatkan konsumen terkait pembayaran, pengambilan unit, atau perpanjangan layanan.

  4. Mencatat & Mengelola Data Konsumen

    • Mencatat setiap interaksi konsumen (keluhan, permintaan, follow-up).

    • Menyimpan database konsumen agar mudah digunakan untuk promosi atau retensi.

  5. Membuat Laporan Harian

    • Jumlah call/chat yang masuk dan follow-up yang dilakukan.

    • Feedback, masalah umum konsumen, dan rekomendasi perbaikan pelayanan.

  6. Bekerjasama dengan Tim Internal

    • Koordinasi dengan teknisi terkait status unit/service.

    • Diskusi dengan tim marketing untuk kebutuhan promosi dan program baru.

  7. Menjaga Citra Perusahaan

    • Memberikan pelayanan ramah, sopan, dan profesional.

    • Menjadi perwakilan wajah perusahaan dalam berkomunikasi dengan konsumen.

Kualifikasi

Minimal S1 jurusan Marketing, Komunikasi, Bisnis, atau bidang terkait.

Pengalaman 2 tahun di bidang kegiatan call atau customer service call (lebih disukai).

Memiliki kreativitas tinggi dan kemampuan komunikasi yang baik.

Berorientasi pada target, analitis, dan mampu bekerja dalam tim.

Visi perusahaan

Apapun Masalah IT, Kita Mulai dari Ringan

Dengan prinsip

Never Ending Improvement ( Tiada Akhir untuk selalu berkembang )

Keuntungan bekerja disini

Pengembangan diri dibimbing oleh alumni ITB

Fasilitas kantor Laptop core i5 gen 6 ram 8gb ssd 256gb, dan 2 provider Wifi 250mbps

Bonus (Menjunjung tinggi apresiasi terhadap karyawan yang meningkatkan profit / mencegah kerugian )

Kantor nyaman depan indomaret besar, air minum amc bukan isi ulang, dispenser sharp, teh dan ngopi dan ruangan ber AC

Kerja Senin – Jum at

Jam 10.00-20.00

( Istirahat 40 Menit, Tiap Sholat Waktu Istirahat @20 Menit, total kerja per Hari 8 Jam )

Tanggal merah tidak libur.

Kecuali lebaran Idul Fitri dan Idul Adha

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Jl. Braga No. 12
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Teknologi Solusi Mulai dari Ringan adalah perusahaan yang bergerak dalam industri teknologi informasi yang telah menyediakan solusi inovatif dan terpercaya sejak tahun 2005. Dikenal sebagai pionir dalam menghadirkan solusi ringan namun tangguh, perusahaan ini telah memenangkan kepercayaan pelanggan dari berbagai sektor dengan produk-produk berkualitas dan layanan yang prima.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat