Lowongan Kerja Surabaya Posisi Customer Service di PT Otto Menara Globalindo (McEasy)

Gambar PT Otto Menara Globalindo (McEasy) Posisi Customer Service
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service di perusahaan PT Otto Menara Globalindo (McEasy) untuk kota/kab Surabaya serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Otto Menara Globalindo (McEasy)
Posisi Customer Service
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan (diutamakan jurusan Administrasi).

  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Customer Service, Customer Support, Administrasi, atau Service Support minimal 1 tahun.

  • Terampil menggunakan Ms. Word, Excel, dan PowerPoint.

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, jelas, dan empati terhadap pelanggan.

  • Mampu menganalisis masalah pelanggan dengan teliti dan memberikan solusi yang tepat.

  • Bersedia ditempatkan di Surabaya.

  • Bersedia bekerja dengan sistem shift.

Detail Pekerjaan:

  • Menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan melalui WhatsApp dan live chat dengan komunikasi yang cepat, jelas, dan empatik.

  • Menganalisis kendala pelanggan, memberikan solusi, serta menjelaskan fitur produk sesuai kebutuhan.

  • Meneruskan permintaan teknis ke tim service, lengkap dengan detail kendala dan ekspektasi pelanggan.

  • Berkoordinasi dengan tim internal (produk, engineer, service) untuk penanganan isu perangkat dan pengembangan fitur.

  • Memantau status perangkat GPS pelanggan dan melakukan follow-up jika terjadi gangguan.

  • Mendokumentasikan laporan pelanggan serta memperbarui status tiket secara rutin di sistem internal.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT. Otto Menara Globalindo, Sinarmas Land Plaza, Jl. Pemuda No.60-70, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60271
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

McEasy provides Internet-based and GPS-based digital solutions to address the needs of logistics operations and vehicle location tracking. Our company was founded in 2017 and continues to transform to become a leader in providing integrated solutions in the field of logistics transportation and warehousing.

As a software company, we will always conduct product research and development regularly so that it can be relied upon for our loyal customers

Our company uses advanced technology in our software products, such as object-oriented design and programming languages for fast and stable performance.

With VSMS & TMS as an integrated vehicle logistics service with a digital-based subscription system in your company, through an online system that we have built and tested, you can track the vehicle’s position in real-time

and all operational costs transparently, without the hassle of checking them manually.

On July, McEasy secured USD 6.5 million (approximately IDR 97 billion) in a series A round headed by East Ventures, which increased its initial USD 1,5 million investment.

Hundreds of companies use our product to assist their operations and logistics, including Alfamidi, FedEx, Club, MGM Bosco, PO Rosalia Indah, Mulia Ceramics, Polda Jatim, Go Trans, and AKAS.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur