Lowongan Kerja Tangerang Regency Posisi Customer Service di PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office)

Gambar PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) Posisi Customer service
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer service di tempat usaha PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) untuk kota/kab Tangerang Regency & Banten atau sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office)
Posisi Customer Service
Tempat Tangerang Regency
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

We are looking for a proactive and customer-oriented Customer Service Staff to join our growing Fintech company. You will play a vital role in maintaining high customer satisfaction by providing timely, accurate, and helpful support to our users through various communication channels.

Responsibilities:

  • Handle customer inquiries via live chat, email, and phone in a professional and efficient manner.

  • Provide product and service information, assist with transaction issues, and resolve complaints.

  • Escalate complex problems to relevant departments and ensure timely follow-up.

  • Document all interactions in the CRM system for accurate reporting.

  • Work closely with internal teams (Operations, Product, Risk, etc.) to address and resolve customer concerns.

  • Contribute to improving customer support processes and suggest best practices.

Requirements:

  • Minimum 1 year of experience in a customer service role, ideally within a Fintech or digital financial service environment.

  • Excellent communication skills in Bahasa Indonesia (English or Mandarin is a plus).

  • Strong problem-solving skills and ability to handle pressure.

  • Customer-focused, patient, and empathetic approach.

  • Willing to work in shifts, including weekends or public holidays if needed.

  • Familiarity with CRM tools and support software is an advantage.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang Regency
Alamat Jl. Gatot Subroto Km. 7, Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

TENTANG SINGA PT. Abadi Sejahtera Finansindo (Perusahaan) menyediakan layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia dengan nama Singa. Perusahaan merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Berdiri sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan berizin dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia sesuaiPeraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi denganNomor Izin KEP-47/D.05/2020

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: BSD
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten