Lowongan Kerja Surakarta Posisi Customer Service di PT Concentrix Services Indonesia

Gambar PT Concentrix Services Indonesia Posisi Customer Service (Night Shift, High Salary)
  • Loker diposting 2 hari yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service (Night Shift, High Salary) di kantor PT Concentrix Services Indonesia untuk kota/kab Surakarta & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Concentrix Services Indonesia
Posisi Customer Service
Tempat Surakarta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities: 

• Answer incoming calls including email and chat in a timely manner. 

• Identify customers’ needs, clarify information, research every issue, and provide solutions and/or alternatives. 

• Build sustainable relationships and engage customers by taking the extra mile 

• Keep the customer’s privacy and protect customer information. 

• Meet personal/team qualitative and quantitative targets.

 • Handle simple to difficult inquiries in a given span of time. 

• Manage different types of callers in a given span of time.

 • Achieve the given metrics in accordance to the center’s commitment to client 

• Manage and resolve customer complaints.

 • Identify and escalate issues to supervisors. 

• Provide accurate information and excellent customer service. 

• Research required information using available resources. 

• Research, identify, and resolve customer complaints using applicable resources. 

• Process request according to customer’s preference on time 

• Route calls to appropriate resources 

• Document all call information according to standard operating procedures. • Recognize, document, and alert the management team of trends in customer calls. 

• Follow up customer calls where necessary. 

• Complete call logs and reports

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

About Concentrix: Concentrix,is a technology-enabled global business services company (Nasdaq listed: CNXC) specializing in customer engagement and improving business performance for some of the world’s best brands. Every day, from more than 40 countries and across six continents, our staff delivers next generation customer experience and helps companies better connect with their customers. We create better business outcomes and differentiate our clients through technology, design, data, process, and people. Concentrix provides services to clients in ten industry verticals: automotive; banking and financial services; insurance; healthcare; technology; consumer electronics; media and communications; retail and e-commerce; travel and transportation; energy and public-sector. We are Different by Design.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, 5 days working
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah