Lowongan Kerja Surabaya Posisi Customer Service Manager di PT Pilindo Megah Selatan

Gambar PT Pilindo Megah Selatan Posisi Customer Service Manager (Surabaya Branch)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Manager (Surabaya Branch) di tempat usaha PT Pilindo Megah Selatan untuk daerah Surabaya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk kualifikasi yang PT kami butuhkan adalah minimal Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pilindo Megah Selatan
Posisi Customer Service Manager
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

JOB SUMMARY

  • Works with both clients and other departments within the organization to ensure client orders are processed correctly and on time.
  • Coordinates with agents or other departments on customer logistics services requests and maintains records on systems to ensure order tracking. 

DUTIES & RESPONSIBILITIES

  1. Monitor the booking process to achieve vessel utilization                                 
  2. Responsible to monitor DO release timeliness                                 
  3. Responsible to monitor connecting vessel request
  4. To perform regular customer call to get booking update/forecast
  5. Responsible to follow-up up with sales team for RFA Filling and Autorating         
  6. Responsible to follow-up and take action for customer/partner/POD requirement     
  7. Provide solutions for customer issues

JOB SPECIFICATIONS

Minimum Level of Qualification:

  1. Minimum 5 years of working experience in international shipping / freight-forwarding
  2. Bachelor’s Degree preferably or qualified in customer handling

Skills:

1. English Fluency in communication and correspondence

2. Knowledge of trade/destination rules

3. Good communication

4. Proficient in system and computer literacy

5. Strong leadership, team leader, high integrity

Locations: Surabaya – East Java

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We offer career to ensure millions of cargoes are transported safely around the world, it is our aim to bridge the gaps across oceans through reliable, efficient and innovative services. As a leading shipping companies in Asia, you will offer to develop your career in shipping from commercial, finance, human resource and operation with global exposure. Pacific International Lines also cultivate global perspective working with different nationalities, languages and cultures.”

PIL has developed into a global carrier with a focus on China, Asia, Africa, Middle East, South America and Oceania.

PIL serves customers at over 500 locations in more than 90 countries worldwide with a fleet of around 100 container and multi-purpose vessels and around 11,00 employees including seafarers.

Building on “Our Promise, Your Satisfaction”, PIL strives to forge strong and long-lasting relationship with its customers through value-adding personalised services.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Lokasi: Surabaya
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur