Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Customer Service Manager di PT. Sahabat Mikro Fintek

Gambar PT. Sahabat Mikro Fintek Posisi Customer Service Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Manager di kantor PT. Sahabat Mikro Fintek untuk domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Untuk syarat yang perusahaan kami inginkan ialah min Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Sahabat Mikro Fintek
Posisi Customer Service Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

We Are Hiring!!

Customer Service Manager

We are seeking an experienced and dynamic Customer Service Manager to lead our customer service team. The successful candidate will be responsible for overseeing the day-to-day operations of the customer service department and ensuring that our customers receive the highest level of service.

Responsibilities:

  • Managing a team of customer service representatives
  • Developing and implementing customer service policies and procedures
  • Ensuring that customer inquiries are handled promptly and professionally
  • Monitoring customer feedback and implementing strategies to improve customer satisfaction
  • Providing training and coaching to customer service staff
  • Collaborating with other departments to ensure seamless customer experience
  • Creating reports and analyzing data to identify trends and areas for improvement

Requirements:

  • Bachelor’s degree in Business Administration or a related field
  • At least 5 years of experience in customer service management
  • Strong leadership and people management skills
  • Excellent communication and interpersonal skills
  • Ability to analyze data and identify trends
  • Proficient in Microsoft Office applications
  • Familiarity with customer service software and tools

If you are a results-driven individual with a passion for customer service, we encourage you to apply for this exciting opportunity. Please submit your resume and cover letter for consideration.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Ketenaga Kerjaan dan Kesehatan
  • Asuransi Swasata

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sahabat Mikro adalah perusahaan fintek peer-to-peer lending yang terdaftar dan diawasi oleh OJK yang fokus untuk memberi perhatian pada karyawan yang berpenghasilan UMR dan UMKM yang membutuhkan modal untuk pengembangan usaha.Tidak jarang dan tidak sedikit kasus dimana karyawan dengan penghasilan UMR perlu kebutuhan finansial yang mendesak ataupun terencana. Dan juga tak jarang pelaku UMKM membutuhkan modal yang tak sedikit untuk melanjutkan usahanya.

VISI:Menjadi perusahaan fintech yang bisa memberi pengaruh kepada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

MISI:Meningkatkan kesejahteraan MasyarakatMemudahkan masyarakat untuk mengakses dunia keuangan

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • No. Registrasi: 9120114030637
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat
  • Lokasi: Kemang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta