Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Customer Service Manager di PT Enkorio Revitalisasi Universal

Gambar PT Enkorio Revitalisasi Universal Posisi Customer Service Manager
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Manager di tempat usaha PT Enkorio Revitalisasi Universal untuk kota/kab Jakarta Utara & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan

Anda Customer Service Manager yang berpengalaman bekerja di industri jasa dengan high-profile clients? Memiliki pencapaian dalam meningkatkan loyalitas customer? Mampu membangun team customer service yang terampil memberikan pelayanan sesuai SOP? 

Melalui ENKORIO, salah satu konsultan bisnis kelas dunia, sedang membuka kesempatan terbatas untuk para praktisi Customer Service yang berprestasi untuk bergabung sebagai Customer Service Manager yang akan ditempatkan di Kelapa Gading-Jakarta Utara.

GRATYO® adalah Business & Management Consulting Company, dengan lebih dari 12 tahun pengalaman di 8 kota di seluruh Indonesia, yang mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia. GRATYO® percaya suasana yang FUN akan membuat kami bekerja lebih optimal. Namun kami sangat serius untuk SUKSES.

Requirements:

  • Profesi Customer Service Manager ini juga diperuntukan bagi Anda yang mencari posisi: Operations Manager, Client Service Manager, Client Relationship Manager, Relationship Manager, Operational Manager, Account Manager, Customer Relation Manager.
  • Minimal S1, jurusan Management, Ekonomi, Bisnis, Public Relation, Communication.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Customer Service Manager di industri Klinik Kecantikan, Kebugaran (Gyms), Logistik, Hotel atau Jasa.
  • Memiliki kemampuan untuk me-manage operasional bisnis dan mengatur jadwal & project dengan sangat baik.
  • Mampu berkomunikasi dan menjalin hubungan dekat dengan client baik existing customer atau new customer.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam Training dan Mentoring Team.
  • Memiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa, dan memiliki jiwa melayani.

Responsibilities:

  • Mengawasi sistem operasional bisnis agar berjalan sesuai Standard Operating Procedure (SOP).
  • Membangun dan memelihara hubungan dan engagement dengan Client.
  • Mengelola dan melatih para Client Service Team atau Customer Service Team untuk bisa memberikan pelayanan sesuai standar.
  • Membuat program yang efektif memperpanjang customer lifetime value (CLV) atau loyalitas customer seperti Client Membership.
  • Membuat dan merencanakan program Loyalty Client.
  • Menjadi jembatan antara customer & perusahaan dengan membangun hubungan,  menjawab pertanyaan, dan memberikan pelayanan yang memuaskan ke customer.

Benefits :

  • 5 Working Days a Week: Monday to Friday.
  • Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time.
  • Monthly Variable Bonus: Berdasarkan kinerja pribadi & kinerja perusahaan.
  • Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi
  • Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan.

Jika Anda tidak ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu Anda sebelum tanggal 25 Juli 2024. ACTION sekarang juga!

All CVs will be handled strictly confidential and only shortlisted candidates will be contacted.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Anda Customer Service Manager yang berpengalaman bekerja di industri jasa dengan high-profile clients? Memiliki pencapaian dalam meningkatkan loyalitas customer? Mampu membangun team customer service yang terampil memberikan pelayanan sesuai SOP? 

Melalui ENKORIO, salah satu konsultan bisnis kelas dunia, sedang membuka kesempatan terbatas untuk para praktisi Customer Service yang berprestasi untuk bergabung sebagai Customer Service Manager yang akan ditempatkan di Kelapa Gading-Jakarta Utara.

GRATYO® adalah Business & Management Consulting Company, dengan lebih dari 12 tahun pengalaman di 8 kota di seluruh Indonesia, yang mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia. GRATYO® percaya suasana yang FUN akan membuat kami bekerja lebih optimal. Namun kami sangat serius untuk SUKSES.

Requirements:

  • Profesi Customer Service Manager ini juga diperuntukan bagi Anda yang mencari posisi: Operations Manager, Client Service Manager, Client Relationship Manager, Relationship Manager, Operational Manager, Account Manager, Customer Relation Manager.
  • Minimal S1, jurusan Management, Ekonomi, Bisnis, Public Relation, Communication.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Customer Service Manager di industri Klinik Kecantikan, Kebugaran (Gyms), Logistik, Hotel atau Jasa.
  • Memiliki kemampuan untuk me-manage operasional bisnis dan mengatur jadwal & project dengan sangat baik.
  • Mampu berkomunikasi dan menjalin hubungan dekat dengan client baik existing customer atau new customer.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam Training dan Mentoring Team.
  • Memiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa, dan memiliki jiwa melayani.

Responsibilities:

  • Mengawasi sistem operasional bisnis agar berjalan sesuai Standard Operating Procedure (SOP).
  • Membangun dan memelihara hubungan dan engagement dengan Client.
  • Mengelola dan melatih para Client Service Team atau Customer Service Team untuk bisa memberikan pelayanan sesuai standar.
  • Membuat program yang efektif memperpanjang customer lifetime value (CLV) atau loyalitas customer seperti Client Membership.
  • Membuat dan merencanakan program Loyalty Client.
  • Menjadi jembatan antara customer & perusahaan dengan membangun hubungan,  menjawab pertanyaan, dan memberikan pelayanan yang memuaskan ke customer.

Benefits :

  • 5 Working Days a Week: Monday to Friday.
  • Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time.
  • Monthly Variable Bonus: Berdasarkan kinerja pribadi & kinerja perusahaan.
  • Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi
  • Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan.

Jika Anda tidak ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu Anda sebelum tanggal 25 Juli 2024. ACTION sekarang juga!

All CVs will be handled strictly confidential and only shortlisted candidates will be contacted.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: