Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Customer Service Leader di PT Intersis Sejahtera Abadi

Gambar PT Intersis Sejahtera Abadi Posisi CUSTOMER SERVICE LEADER
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi CUSTOMER SERVICE LEADER di tempat usaha PT Intersis Sejahtera Abadi untuk domisili Jakarta Barat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

TUGAS & TANGGUNGJAWAB

Manajemen Tim:

  • Memimpin, mengelola, dan menginspirasi tim layanan pelanggan untuk mencapai tujuan kinerja dan standar layanan.
  • Melakukanpelatihan dan pengembangan bagi anggota tim untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan produk.
  • Menyusunjadwal kerja dan memastikan ketersediaan tenaga kerja yang memadai.

Pelayanan Pelanggan:

  • Menanganieskalasi keluhan dan masalah pelanggan dengan cepat dan efektif.
  • Memastikansemua interaksi denganpelanggan dijalankan denganprofesionalisme tinggi dan sesuai dengankebijakan perusahaan.
  • Memantau dan menganalisis feedback pelanggan untuk terus meningkatkan layanan.

Operasional dan Proses:

  • -Mengembangkan dan menerapkan prosedur layanan pelanggan yang efisien dan efektif.
  • -Memastikan semua permintaan dan pesanan pelanggan diproses dengan cepat dan akurat.
  • -Berkolaborasi dengan departemen lain untukmenyelesaikan masalah dan meningkatkanalur kerja.

Laporan dan Analisis:

  • Menyusunlaporan kinerja layananpelanggan dan menyajikannya kepadamanajemen.
  • Menganalisis data layanan pelanggan untuk mengidentifikasi tren, peluang perbaikan, dan kebutuhan pelatihan.
  • Menggunakan alat CRM (CustomerRelationship Management) untuk melacak interaksipelanggan dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Pengembangan Strategi:

  • Mengidentifikasi dan mengusulkan inisiatif untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas.
  • Berpartisipasi dalam pengembangan strategi layanan pelanggan jangka panjang perusahaan.
  • Mengawasipelaksanaan strategi layananpelanggan dan menilaiefektivitasnya.

KUALIFIKASI:

  • Pendidikan: Minimal Diploma di bidang Manajemen,Administrasi Bisnis, atau bidang terkait.
  • Pengalaman: Minimal 3-5 tahun pengalaman di posisi layanan pelanggan, dengan pengalaman 1-2 tahun dalam peran kepemimpinan.
  • Keterampilan:
  • Kemampuankomunikasi yang sangat baik, baik lisan maupun tulisan.
  • Keterampilan kepemimpinan yang kuat dengan kemampuan untuk memotivasi dan mengembangkan tim.
  • Kemampuan menyelesaikan masalah yang baik dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Kemampuan untuk melakukan banyak tugas dengan baik dan memprioritaskan dalam lingkungan kerja yang dinamis.
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim.
  • Berorientasi pada detail dengan fokus pada keakuratan dalam meenganalisa informasi pelanggan.
  • Pengetahuan tentang produk elektronika car audio video merupakan nilai tambah.
  • Pengalamandengan sistem CRM, aplikasi Microsoft Office, dan Google Workspace.
  • Kepribadian:Positif, proaktif, berorientasi pada kepuasan pelanggan, dan memiliki keterampilan interpersonal yang baik

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. INTERSIS SEJAHTERA ABADI (INTERSIS GROUP) adalah Importir dan Distibutor Tunggal dalam Industri Audio video Mobil, TV Mobil dan Aksesoris Mobil yang berdiri sejak tahun 1995.

Untuk terus meningkatkan jaringan distribusi dan layanan purna jual kepada para konsumen di seluruh Indonesia, kami telah mendirikan cabang dikota-kota besar seperti Surabaya, Makassar dan Yogyakarta.

Seluruh cabang kami dikelola dan dikembangkan oleh unit bisnis yang mampu memenuhi kebutuhan segmentasi pasar Audio Video Mobil, TV Mobil dan Aksesoris Mobil. Unit bisnis tersebut antara lain Divisi Intersys, Divisi Massindo Mentari dan Divisi Nexindo Audio Nugraha serta Divisi AsukaCarTv.

Brand yang kami miliki adalah :

– Intersys – Asuka

– ScanSpeak – ARC Audio

– PCA – Concept

– Priority – Zapco

Website :

ww.asukacartv.com

ww.intersys.id

ww.nexindo.com

ww.massindomentari.com

ww.mediaaudio.id

Info Perusahaan

  • Industri: Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Bisnis (contoh: Kemeja), Mondays-Saturdays
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta