Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Customer Service Lead di Tri7 Solutions, Inc.

Gambar Tri7 Solutions, Inc. Posisi Customer Service Lead
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Lead di kantor Tri7 Solutions, Inc. untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan Tri7 Solutions, Inc.
Posisi Customer Service Lead
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 10.075.000
Gaji Max Rp. 15.075.000

This is a full-time remote job. The ideal candidate is someone who has experience working with foreign company or international company as a customer success or customer service lead.

Tasks and Responsibilities:

  • Facilitate communication with customer and onboarding procedures
  • Work closely with the IT and Creative team members to bring engaging user experiences to life and help create optimal customer experiences
  • Facilitate communication and collaboration among departments involved in the project
  • Assist in writing business requirements documents/tickets
  • Assist in product testing
  • Monitor and analyze service metrics agreement of internal and external vendors
  • Develop and recommends strategies to improve customer satisfaction and retention
  • Assist in global competitor analysis and user research

Job Qualification:

  • Preferably at least 2 years of relevant experience – Service Management, Product Management, Project Management, Customer Service
  • BA/Computer Science/IT related majors is preferred but not necessary.
  • Excellent written and verbal communication skills
  • Strong problem-solving skills and analytical abilities
  • Fluent in English

Benefits:

  • Work From Home
  • Competitive salary and 13 month pay (same like THR)
  • Monthly allowances (Electricity, Internet, Laptop)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

TRI7 SOLUTIONS INC aims to be the best regional Business Process Outsourcing (BPO) service provider by offering strategic BPO services to off-shore and near-shore client that contribute towards achievement of their corporate long term goals/objective.

We are an innovative, customer-driven and trustworthy organization base in the heart of Makati City, Philippines.

We are Multi-nationality Company which will provide an opportunity for the team to experience different cultures and an environment to enriches both professional and personal aspects individually.

Vision:

  • To be the regional best-loved niche BPO service provider in our chosen markets.

  • To provide the best client experience in the BPO industry.

Mission:

  • To deliver highly efficient and secure BPO services to our clients that maximizes the return of their investment.

  • To provide resources, recruit, retain and develop highly effective professionals/talented applicant that the client is in needs.

  • To establish, cultivate and maintain a working environment that encourages responsible personal and professional growth.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • No. Registrasi: CS201312085
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 15 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Team Building; Performance Bonus and other Incentives, Business Casual, Regular hours, Mondays-Fridays; Saturdays or Shift required
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta